@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

FOTO SEJARAH KODIM 0726/SUKOHARJO

Saturday, June 4, 2022

Koramil Bendosari Kembali Sambangi Kios-Kios Di Pasar Mulur Cek ketersedian DanHarga Migor Curah


Sukoharjo (04/06/22) Ketersediaan stock minyak goreng dan memastikan stabilitas harga minyak goreng curah di wilayah Kabupaten Sukoharjo diharapkan tetap aman. Menyikapi langkanya minyak goreng serta kenaikan harga beberapa waktu yang lalu Koramil 12/Bendosari Kodim 0726/Sukorharjo melakukan pemantauan harga di beberapa pasar tradisional dan toko-toko. 

Kali ini sasaran fokus di seputaran pasar Mulur yang berada di wilayah Bedosari, Kab. Sukoharjo, Sabtu (04/06/2022). 

Anggota Koramil 12/Bendosari Serka Yuswandi mengatakan, dari hasil pengecekan harga di pasar belum di ketemukan pedagang yang menjual minyak goreng masih sesuai batas yang telah di tentukan. 

"Selama kami melakukan pengecekan ke pedagang di seputaran pasar Mulur, kami tidak menemukan pedagang yang menjual Migor tidak sesuai dengan harga yang telah di tentukan masih sebatas wajar, juga tidak kita temui sama sekali antrian minyak goreng, semua terpantau aman" Terang Serka Yuswandi. 

Sementar itu Kapten Inf Gasar juga menuturkan bahwa kegiatan pengawasan ini dilakukan sesuai petunjuk dari Komando Atas untuk membantu pemerintah dalam mengawasi dan mengendalikan stabilitas harga dan stok minyak goreng curah di pasaran. 

"Sesuai dengan perintah dari Komando atas, kita melakukanini untuk membantu mengecek serta memantau harga dan stok minyak goreng curah untuk menjaga stabilitas harga minyak curah dengan harga eceran tertinggi perliternya, sesuai dengan HET yang sudah ditetapkan oleh pemerintah, untuk menghindari distributor maupun pedagang yang tidak taat aturan," ungkap Kapten Gasar. 

Danramil memastikan kepada warga bahwa hingga saat ini bagi warga yang hendak membeli Migor diyakinkan betul bahwa harga minyak curah yang terjual ditoko-toko dan pasar dapat dipastikan sama harganya yaitu sesuai keputusan pemerintah pusat.