@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

FOTO SEJARAH KODIM 0726/SUKOHARJO

Monday, June 13, 2022

Jaga harga Migor sesuai HET Babinsa Koramil 01 Sukoharjo sambangi Kios-Kios Pasar.

Sukoharjo (13/06/22) Koramil 01 Sukoharjo hari ini menggelar operasi pasar melaksanakan pengecekan ketersediaan stok serta harga minyak goreng curah kios-kios seputaran pasar tradisional Sukoharjo, Senin (13/06/22).

Distributor para pedagang/pengecer merupakan supply dari Distributor belanja di Pasar Legi Surakarta, Distributor CV. Vinoli Karanganyar dan Distributor CV. Pandawa Palur terpantau aman dan lancar menyalurkan kepada para pedagang.

Danramil 01 Sukoharjo Kapten Inf Kurniawan Jayadi mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk mengontrol para distributor maupun pedagang di pasar maupun di kios-kios atau para pengecer tidak menaikkan harga dengan melanggar ketentuan HET yang sudah ditentukan.

"Pemantauan harga dan stok Migor ini merupakan perintah Komando atas untuk membantu pemerintah daerah dalam rangka menjaga harga Migor tetap stabil dengan standar HET dari pemerintah, Babinsa dengan turun langsung di lapangan diharapkan tidak terjadi kelangkaan barang serta dapat menjaga harga stabil sesuai HET," ungkap Danramil.

Dari 13 Kios yang disambangi Babinsa tidak ada pedagang yang menjual di atas HET yang telah ditetapkan oleh pemerintah, serta tidak ditemui adanya kelangkaan stok minyak goreng, juga tidak ditemui adanya antrian para pembeli.