@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

FOTO SEJARAH KODIM 0726/SUKOHARJO

Friday, June 3, 2022

Dipimpin Danramil, Koramil 06 Kartasura bersama Polsek Cek stok dan harga Migor di Pasar Kartasura

Sukoharjo (03/06/22) Koramil 06 Kartasura pada hari Jumat (03/06) melaksanakan pengecekan ketersedian stok dan harga minyak goreng di wilayah. Kegiatan ini dalam rangka menjaga ketersediaan dan stabilitas bahan pokok, khususnya minyak goreng curah untuk para konsumen.

Dimpimpin langsung oleh Danramil 06 Kartasura Kapten Inf  Mardiyanto bersama dengan anggota Polsek Kartasura, pemantauan harga bahan pokok dan terutama minyak goreng dilaksanakan di pasar Kartasura, Kec. Kartasura,  Kab. Sukoharjo.

Pengecekan harga Migor dilaksanakan sekaligus melaksanakan komunikasi sosial dengan para pedagang dalam suasana santai, Sertu Ahmad Shodik  selaku Babinsa Koramil aktif menayakan berbagai harga kebutuhan pokok yang lain seperti telur, cabe bawang, beras, gula dan tentu saja minyak goreng baik kemasan maupun curah, serta kebutuhan pokok yang lainnya.

Danramil 06 Kartasura menyampaikan bahwa ketersediaan seluruh kebutuhan pokok di pasar Kartasura terpantau aman dan harga-harga masih terkendali.

"Khusus minyak goreng curah memang menjadi perhatian kami, dengan adanya lonjakan harga dan kelangkaan Migor beberapa waktu yang lalu membuat kami diperintahkan turun ke lapangan, untuk stok sendiri di pasar Kartasura ini tercukupi, untuk harga masih di kisaran harga HET," kata Danramil.

Danramil juga menyampaikan akan aktif melaksanakan pengecekan kebutuhan sehari-hari ke lapangan dan bertanya langsung kepada pedagang, dan mewaspadai ada dugaan kesalahan pedagang menaikkan harga tanpa ada mengikuti kebijakan harga yang telah di tetapkan oleh pemerintah.