@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

FOTO SEJARAH KODIM 0726/SUKOHARJO

Thursday, June 9, 2022

Cek dan pantau harga Migor di wilayah Nguter, harga masih di sekitaran HET.

. Sukoharjo (09/06/22) Ketersediaan dan stok minyak goreng ditengah masyarakat masih menjadi fokus Koramil 02 Nguter bersama anggota Polsek untuk melaksanakan pemantauan serta pengecekan stok ketersediaan minyak goreng beserta harganya di pasaran, terutama harga dari minyak goreng curah.

Hal ini untuk mengantisipasi adanya kenaikan harga dari pedagang/pengecek kepada para konsumen, serta menjaga stabilitas harga dari distributor. Harga minyak goreng curah di lapangan yang dijual kepada masyarakat tidak boleh melanggar harga HET sesuai dengan yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

Sesuai Permendag No 11 Tahun 2022 serta mengantisipasi adanya penimbunan minyak goreng di wilayah, petugas dari Koramil-Koramil jajaran Kodim 0726/Sukoharjo melaksanakan perintah dari Komando atas untuk melaksanakan pengecekan Migor di wilayah masing-masing.

Dalam kesempatan tersebut petugas menghimbau, agar warga pasar khususnya para pedagang tetap mematuhi harga HET yang telah ditentukan, agar tidak menimbulkan gejolak para pembeli atau warga.

" Sudah beberapa hari kami intensif melaksanakan pemantaua dan pengecekan harga Migor serta stok yang tersedia, ketersediaan minyak goreng di pasar Nguter tetap dan tidak ada indikasi kelangkaan barang, sementara itu harga minyak curah yang dijual ditoko-toko dan pasar masih berkisar antara harga HET, " tukas Peltu Agus Supriyanto.