@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

FOTO SEJARAH KODIM 0726/SUKOHARJO

Wednesday, May 25, 2022

PPKM Level 2 Patugas Gabungan wilayah Kec. Grogol intensif laksanakan himbauan Prokes

Sukoharjo (25/05/22) Untuk mendukung keberhasilan program PPKM level 2 di Kabupaten Sukoharjo, sejumlah langkah-langkah dilaksanakan oleh para petugas di lapangan diantaranya adalah dengan melaksanakan monitoring dan pemantauan Prokes ditengah warga masyarakat, untuk memastikan bahwa Prokes benar-benar dilaksanakan dengan baik oleh warga masyarakat dengan penuh kesadaran.

Hal ini dilaksanakan tak lain adalah dalam rangka mendukung percepatan penanggulangan covid 19 di Kabupaten Sukoharjo dan menunjang kesukasesan PPKM level 2. Secara intensif petugas gabungan wilayah Kec. grogol tetap melaksanakan pemantauan dan edukasi Prokes ditengah aktifitas warga masyarakat.

Dengan tingkat partisipasi warga masyarakat yang tinggi terhadap pelaksanaan Prokes diharapkan kasus penyebaran Covid 19 segera dapat dihentikan. Hal ini tentunya diperlukan pengawasan, himbauan dan edukasi dari apara petugas di lapangan yang secara terus menerus tanpa kenal lelah senantiasa menghimbau warga untuk mematuhi gerakan Protokol kesehatan dalam aktifitasnya.

" Melaksanakan edukasi dan himbauan Prokes merupakan tantangan tersendiri bagi aparat di lapangan, dalam situasi masyarakat sedang bekerja mencari rejeki atau sedang melaksanakan aktifitasnya, karena hal ini membutuhkan komunikasi yang baik, agar para warga menerima dengan senang hati dan tergerak untuk patuh," kata Peltu Yulianto.