@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

FOTO SEJARAH KODIM 0726/SUKOHARJO

Monday, May 30, 2022

PPKM level 2 masih diberlakukan petuga wilayah Weru ajak warga tetap waspada.

Sukoharjo (30/05/22) Pandemi covid 19 sudah berjalan 2 tahun, sejauh ini upaya-upaya yang dilaksanakan oleh petugas gabungan maupun intansi-instansi terkait di wilayah Kabupaten Sukoharjo didukung partisipasi warga masyarakat sudah menampakkan hasil yakni dengan menurunnya kasus covid 19 di wilayah Kab. Sukoharjo.

Namun demikian kita tidak boleh lengah, upaya-upaya dalam rangka menghentikan persebaran covid 19 terus intensif diupayakan oleh petugas gabungan Satgas Covid 19 di masing-masing wilayah di Kab. Sukoharjo termasuk di wilayah Kecamatan Weru.

Pelaksanaa pemantauan pelaksanaan Prokes warga masyarakat untuk memastikan bahwa Prokes dilaksanakan dengan baik disetiap aktifitas warga di luar rumah terus dilaksanakan.

" Kegiatan seperti ini merupakan upaya pencegahan, kita meminta dukungan serta kerja sama dari warga masyarakat untuk mendukung percepatan penaggulangan covid 19 ini, dengan tetap menjaga kewaspadaan ditengah pandemi covid 19 yang belum berakhir, " tutur Danramil 05 weru, Kapten Inf Sumardi.

Selain melaksanakan pemantauan, petugas tetap intensif melaksanakan edukasi, himbauan dan penegakan disiplin Prokes. Tujuannya guna memutus penyebaran virus covid-19, agar persebaran covid 19 agar pandemi covid 19 segera berakhir.