@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

FOTO SEJARAH KODIM 0726/SUKOHARJO

Friday, May 6, 2022

Dukung PPKM Level 2 petugas Gabungan Bendosari laksanakan himbauan Prokes

Sukoharjo (06/05/2022) Meski sudah turun ke PPKM level 2, anggota Koramil 12/Bendosari bersama Polsek dan Satpol-PP Kec. Bendosari tetap intensif melaksanakan himbauan kepada para warga masyarakat dalam rangka mendukung Program PPKM Level 2 agar agar dipatuhi secara benar oleh warga masyarakat sebagai upaya menekan laju persebaran Covid 19 di wilayah.

Patroli gabungan fokus pada warga yang masih melakukan aktifitas malam agar tetap melaksanakan Prokes dan mentaati upaya-upaya prokes. Selain diberikan masker cuma-cuma bagi para pelanggar yang tidak menggunakan masker diberikan edukasi tentang pentingnya menggunakan masker di masa pandemi covid 19 ini. Selama pelaksanaan kegiatan masih ada warga yang dengan alasan lupa dan tertinggal tidak menggunakan masker atau memnggunakan masker namun kurang benar pemakaiannya.

"Masalah disiplin Prokes ini menjadi perhatian kita bersama, tak bosan kita selalu mengingatkan agar hal ini menjadi kebiasaan hidup ditengah pandemi yang belum berakhir, masker harus senantiasa menjadi kebiasaan dan perlengkapan wajib," Pungkas Peltu Winarno.

Himbauan Prokes ini bertujuan untuk mengingatkan warga agar tetap waspada dan disiplin melaksanakan Prokes. Sehingga warga mendapatkan pengertian yang benar tentang situasi terakhir perkembangan covid 19 di wilayah Sukoharjo, kemudian turut bekerjasama menekan laju kasus covid 19 yang sudah mulai menurun kasusnya.