@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

FOTO SEJARAH KODIM 0726/SUKOHARJO

Saturday, May 28, 2022

Dikebut, Rabat Beton Jalan barat Lapangan Tawang desa Tawang Kec. Weru telah mencapai 60%

Sukoharjo (28/05/22) Pengerjaan pengecoran Rabat Beton jalan jalan Betonisasi jalan Barat Lapangan Tawang desa Tawang Kec. Weru sepanjang 435 m hari ini terus dilanjutkan.

Pengecoran Rabat beton ini merupakan salah satu sasaran fisik Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap I Kodim 0726/Skh Tahun 2022 dalam rangka membantu Pemda pada sektor pembangunan.

Hari demi hari, Satgas TMMD bersama warga dan pihak terkait bekerja bahu-membahu dalam melaksanakan pengecoran walaupun cuaca tidak mendukung/panas, molen tetap bergoyang demi mengejar target yang sudah mencapai progress 60%.

Beruntung droping material yang dibutuhkan untuk pengecoran jalan selalu siap setiap harinya berada di tempat kerja, termasuk Mesin Pengaduk Material Cor atau yang dikenal dengan sebutan molen. Personel Satgas TMMD dibantu warga tampak tetap semangat untuk melaksanakan pengecoran.

Sementara itu, salah seorang warga setempat merasa bersyukur dengan adanya TMMD ini. Menurutnya TMMD ini dapat memberi harapan kepada masyarakat terkait infratruktur diwilayahnya yang salah satunya adalah pengecoran jalan di tengah persawahan yang natinya akan sangat berguna bagi warga petani.

"Ini merupakan upaya untuk memberi kemudahan mobilitas para petani untuk memperlancar pengangkutan hasil panen dan aktifitas bekerja di sawah, setelah selesai kita yakin para petani akan segera mersakan manfaatnya,” tukas Pasiterdim 0726/Skh Kapten Czi Hartono.

Dengan adanya akses rabat beton ini harapan dari warga adalah dapat segera dirasakan manfaatnya untuk memajukan perekonomian warga setempat dengan semakin lancarnya akses jalan ditengah persawahan tersebut.