@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

FOTO SEJARAH KODIM 0726/SUKOHARJO

Monday, May 9, 2022

Cegah kelengahan warga, Petugas wilayah Bulu aktif laksanakan Himbauan Prokes malam.

Sukoharjo (09/05/22) Terkait dengan masih berlakunya PPKM Level 2 di wilayah Kabupaten Sukoharjo, aparat gabungan baik dari Koramil 03 Bulu maupun dari Polsek Bulu intesif melaksanakan patroli malam sambil memberikan edukasi kepada segenap warga Bulu, Sukoharjo.

Saat menyambangi aktifitas warga desa serta menyambangi pos kamling warga desa, masih ditemui warga yang tidak menggunakan masker saat beraktifitas diluar rumah tersebut. Ini menjadi tuggas para parat untuk mengingatkan bahwasannya pandemi ini belum berakhir.

"Pandemi telah berlangsung lama lebih dari 2 tahun ada kemungkinan karena masyarakat semakin abai dan acuh tak acuh dengan protokol kesehatan, menganggap semuanya sudah terkendali dan dalam keadaan aman, sehingga lengah tidak melaksanakan protokol kesehatan, mengabaikan kerumunan dan tindakan-tindakan pelanggaran prokes lainnya," jelas Setiyono Babinsa Koramil 03 Bulu.

Untuk menghindari hal-hal buruk tersebu juga terjadi secara meluas di wilayah Indonesia, peran aparat di lapangan untuk mengingatkan warga sangat penting. "Kami akan terus intensif mengingatkan warga tentang prokes, hingga pandemi ini benar-benar telah dinyatakan berakhir," tukas Babinsa Koramil 03 Bulu.