@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

FOTO SEJARAH KODIM 0726/SUKOHARJO

Wednesday, April 27, 2022

Sasar lingkungan sekolah, petugas wilayah Nguter ajak warga tetap disiplin Prokes.

Sukoharjo (27/04/22) Dalam rangka mendukung dan menunjang kesuksesan PPKM level 2 serta percepatan penanggulangan covid 19 di Kabupaten Sukoharjo , petugas gabungan wilayah Kec. Nguter intensif melaksanakan patroli sambang desa melaksanakan pemantauan dan edukasi Prokes ditengah warga masyarakat.

Untuk mendukung keberhasilan program PPKM level 2 ini sejumlah langkah-langkah dilaksanakan diantaranya monitoring dan pemantauan pelaksanaan Prokes warga masyarakat, untuk memastikan bahwa Prokes benar-benar dilaksanakan dengan baik oleh warga masyarakat dengan kesadaran.

Hal ini juga tak lepas dilaksanakan di wilayah-wilayah di lingkungan Sekolah-sekolah dari berbagai tingkatan karena sudah melaksanakan pelajaran tatap muka. Pengawasan serta himbauan agar disiplin melaksanakan Prokes harus intensif dilaksanakan, mengingat lingkungan sekolahan merupakan tempat berkumpul serta interaksi siswa-siswi dari berbagai daerah.

Diharapkan dengan tingkat partisipasi warga masyarakat yang tinggi dari berbagai elemen masyarakat terhadap pelaksanaan Protokol Kesehatan kasus penyebaran Covid 19 segera dapat dihentikan dan keadaan menjadi normal kembali.

" Kami intensif melaksanakan pengawasan dan monitoring pelaksanaan Prokes ditengah warga masyarakat, jangan sampai terjadi lagi lonjakan kasus Covid-19 akibat kelonggaran tanpa pengawasan yang baik, hal ini membutuhkan komunikasi yang baik, agar diperoleh pengertian warga," kata Peltu Agus Supriyanto.