@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

FOTO SEJARAH KODIM 0726/SUKOHARJO

Friday, April 29, 2022

PPKM level 2, upaya-upaya pencegahan persebaran virus covid 19 terus dilaksanakan di wilayah Kec. Weru.

Sukoharjo (29/04/22) Himbauan Protokol Kesehatan terus diupayakan oleh petugas gabungan di wilayah Kecamatan Weru. Hal ini untuk menyikpai masih diberlakukannya PPKM level 2 di wilayah Kabupaten Sukoharjo.

Pandemi covid 19 sudah berjalan 2 tahun, sejauh ini upaya-upaya terus dilaksanakan oleh petugas gabungan maupun intansi-instansi terkait di wilayah Kabupaten Sukoharjo didukung partisipasi warga masyarakat. Hal ini tentu saja sudah menampakkan hasil yakni dengan menurunnya dan melandainya kasus covid 19 di wilayah Kabupaten Sukoharjo.

Upaya-upaya dalam rangka menghentikan persebaran covid 19 antara lain dengan masih diberlakukannya PPKM level 2 serta pelaksanaan patroli himbauan Prokes yang masih terus intensif diupayakan oleh petugas gabungan Satgas Covid 19 di masing-masing wilayah di Kab. Sukoharjo termasuk di wilayah Kecamatan Weru.

" Diperlukan kerjasama yang baik, saling mengerti dan dukungan oleh semua fihak terutama kepada seluruh warga masyarakat Weru agar tetap waspada ditengah pandemi covid 19 yang belum berakhir ini, tetap disiplin Prokes untuk mencegah risiko sekecil mungkin persebaran covid 19," ungkap Bati Tuud Koramil 03 Weru Peltu Heri Purwanto.

Himbauan Prokes ditengah PPKM level 2 ini tetap dilaksanakan agar jangan sampai terjadi lagi lonjakan kasus Covid-19 akibat kelonggaran tanpa pengawasan yang baik. Tampak petugas gabungan wilayah Weru tengah melaksanakan pemantauan pelaksanaan Prokes warga masyarakat untuk memastikan bahwa Prokes dilaksanakan dengan baik disetiap aktifitas warga di luar rumah.