@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

FOTO SEJARAH KODIM 0726/SUKOHARJO

Friday, April 15, 2022

Petugas intensif laksanakan Himbauan Prokes ditengah warga yang sedang Ngabuburit di seputaran Grogol

Sukoharjo (15/04/22) Ditengah masih berlangsungnya bulan suci Ramadhan 1443 H, pelaksanaan PPKM level 2 di wilayah Kabupaten masih diberlakukan. Hal ini mengingat belum berakhirnya pandemi covid 19.

Untuk mendukung keberhasilan program PPKM level 2 ini sejumlah langkah-langkah telah dilaksanakan termasuk tetap intensif melaksanakan edukasi himbauan dan sosialisasi Prokes yang dilakukan oleh Koramil 09 Grogol.

Ditengah warga yang tengah ngabuburit menjelang berbuka puasa, petugas gabungan dari Koramil 09 Grogol dan Polsek tersebut tampak sedang mengedukasi warga agar tetap melengkapi diri dengan masker saat beraktifitas di luar rumah. Kegiatan ini dilaksanakan di seputaran kawasan terbuka di wilayah Grogol, patung pandawa Solobaru dan kawasan The Park mall.

Diharapkan dengan intensifnya pelaksanaan edukasi Prokes, tingkat partisipasi warga masyarakat semakin tinggi terhadap pelaksanaan 3M maupun 5M, sehingga percepatan penanggulangan covid 19 di wilayah Sukoharjo dapat terlaksanakan dengan masksimal.

Terkait pentingnya 3M dan 5M dalam usaha menekan laju penambahan covid 19, secara intensif aparat gabungan terus menerus tanpa kenal lelah senantiasa menghimbau warga untuk mematuhi gerakan tersebut yaitu Memakai masker, Mencuci tangan dengan air mengalir dan sabun, menjaga jarak, menghindati kerumunan dan mengurangi mobilitas yang tidak perlu.

" Di bulan suci Ramadhan ini melaksanakan himbauan Prokes merupakan tantangan tersendiri bagi aparat di lapangan, dalam situasi masyarakat sedang berpuasa, bekerja mencari rejeki atau sedang melaksanakan aktifitasnya, kita sambangi mereka, kita edukasi mereka tentang protokol kesehatan, hal ini membutuhkan komunikasi yang baik, agar para warga menerima dengan senang hati dan tergerak untuk patuh," kata Pelda Mulyono.