@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

FOTO SEJARAH KODIM 0726/SUKOHARJO

Wednesday, April 20, 2022

Monitoring pelaksnaan prokes, Peltu Purwojo Sambangi mall dan Swalayan di Kartasura

Sukoharjo (20/04/22) Dengan masih diberlakukannya PPKM level 2 di wilayah Kabupaten Sukoharjo. Jajaran Koramil tetap intensif memantau dan melaksanakan monitoring pelaksanaan Prokes di wilayah masing-masing.

Demikian halnya dengan Babinsa Koramil 06 Kartasura Peltu Purwojo, juga intensif melaksanakan monitoring dan pemantauan prokes ditengah warga masyarakat Kecamatan Kartasura, monitoring fokus di lokasi dan pusat kegiatan ekonomi serta perbelanjaan di wilayah Kec. Kartasura.

Hal ini perlu dilaksanakan untuk memastikan bahwa masyarakat Kartasura tetap melaksanakan prokes dalam kegiatan sehari-hari dengan baik, meskipun pandemi sudah berlangsung 2 tahun lebih, diharapkan warga tidak kendor dam lengah.

Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan aparat untuk menekan laju penambahan dan Penularan virus Covid 19 di wilayah Kecamatan Kartasura dan Kabupaten Sukoharjo pada umumnya serta mensukseskan percepatan penanggulangan covid 19.

"Kegiatan pemantauan ini kami laksanakan untuk memastikan warga tetap melaksanakan Prokes dengan baik, agar percepata penaggulangan covid 19 segera terwujud, sehingga kita segera terbebas dari pandemi", kata Peltu Purwojo.