@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

FOTO SEJARAH KODIM 0726/SUKOHARJO

Monday, March 14, 2022

Babinsa Koramil 01 Sukoharjo sambangi pasar Tradisional, himbau warga tetap disiplin Prokes

Sukoharjo (14/03/22) Anggota Koramil 01 Sukoharjo intensif melaksanakan himbauan Prokes, dalam rangka memutus mata rantai penyebaran covid 19 ditengah diberlakukannya PPKM Level 3 di wilayah Kabupaten Sukoharjo. Upaya para Babinsa dalam melaksanakan himbauan Prokes ini adalah dalam rangka melaksanakan percepatan penanggulangan covid 19 di wilayah Sukoharjo untuk menekan risiko kembali merebaknya persebaran covid 19, sehingga pandemi ini segera berakhir.

Senin (14/03) , Babinsa Koramil 01 Sukoharjo Serma Puthut menyambangi para warga di pasar tradisional Cuplik dan Combongan melaksanakan sosialisasi tentang geraka 5M kepada para warga masyarakat yang sedang berinteraksi di dalam pasar. Selain himbauan para Babinsa juga memberikan pengertian tentang pelaksanaan PPKM Level 3 dimana dibutuhkan kerjasama yang aktif antara aparat dengan warga masyarakat dengan patuh melaksanakan 5M dalam setiap kegiatan.

"Dengan adanya sosialisasi dan edukasi kepada warga tentang PPKM Level 3 ini kita berharap warga sadar berperan serta dari tingkat perorangan melalui displin melaksanakan Prokes. Kita semua punya peran untuk menyelesaikan pandemi ini bersama-sama, kasus covid 19 tengah menurun, kita harus berupaya agar pandemi ini segera berlalu dan hidup normal kembali, " kata Babinsa Serma Puthut.