@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

FOTO SEJARAH KODIM 0726/SUKOHARJO

Friday, February 4, 2022

Tekan risiko kembali merebaknya kasus covid 19, Koramil 07 Gatak Intensif pantau Prokes di Stasiun Gawok

Sukoharjo (04/02/22) Fasilitas umum termasuk Stasiun Kereta Api merupakan salah satu sarana transportasi publik yang harus dipantau terkait pelaksanaan Prokes ditengah PPKM level 2 yang masih diberlakukan di wilayah Kabupaten Sukoharjo.

Pemantaun dan monitoring pelaksanaan Prokes ditengah warga masyarakat terus digiatkan dalam rangka menekan risiko sekecil mungkin kembali merebaknya kasus Covid 19 di wilayah Kabupaten Sukoharjo.

Dalam hal ini, anggota Koramil 07 Gatak, melaksanakan monitoring dan pengawasan Prokes di stasiun Gawok, Kec. Gatak, Kab. Sukoharjo untuk memastikan Prokes dilaksanakan dengan baik oleh warga yang tengah melaksanakan perjalanan melalui moda transportasi KRL Solo-Jogja yang melewati Stasiun Gawok tersebut, Jumat (04/01).

KRL Line Solo-Jogja merupakan salah moda trasportasi (commuter line) bagi masyarakat di wilayah Solo Raya dan Jogjakarta. Hal ini tentu saja menimbulkan banyak interaksi anta para penumpang dan para calon penumpang. Kegiatan Monitoring PPKM ini dilakukan untuk memastikan perilaku warga agar selalu disiplin protokol kesehatan. Dalam pelaksanaannya para Babinsa bersama sama security PKD Stasiun turut melakukan himbauan serta edukasi Prokes kepada para penumpang yang akan menaiki kereta maupun yang sedang turun dari kereta.

Pendisiplinan warga dimulai dari saat dari memasuki gerbang ticketing, warga sudah dihimbau agar melaksanakan prosedur prokes dengan baik. Meliputi kelengkapan masker, jaga jarak.

"Kami sebagai Babinsa akan selalu melakukan himbauan prokes bersama sama security PKD Stasiun kami solid melaksanakan pengawasan Prokes terhadap penumpang dan calon penumpang di stasiun Gawok ini, sebagai upaya kami untuk menekan serta mencegah penyebaran Covid-19 di tempat sarana Transfortasi umum ini," Serma Subiyanto.