@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

FOTO SEJARAH KODIM 0726/SUKOHARJO

Monday, February 14, 2022

Serka Suyanta, babinsa Koramil 01 Sukoharjo aktif edukasi dan berikan masker kepada warga pasar.

Sukoharjo(14/02/2022) Menyikapi masih diperpanjangnya PPKM level 2 dan untuk mengantisipasi lonjakan kasus covid 19, anggota Koramil 01/Sukoharjo Serka Suyanta aktif memberikan himbauan kepada warga masyarakat di wilayah binaannya.

Hari ini Serka Suyanta tampak sedang menyambangi para pedagang dan pengunjung pasar memberikan edukasi untuk mematuhi protokol kesehatan 5M (Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan dan Mengurangi mobilitas) sambil membagikan masker di Pasar Cuplik, Kelurahan Bulakan, Kecamatan Sukoharjo, Senin (14/02).

Dengan berbekal megaphone Serka Suyanta memberikan himbauan untuk mengenakan masker berkeliling pasar mengedukasi para warga dan pengunjung pasar Cuplik untuk mematuhi protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan Covid-19 ditengah diberlakuknnya PPKM Level 2.

"Ini salah satu upaya agar terhindar dari ancaman virus Covid-19, meski sempat menurun, akhir-akhir ini ada tren terdapat penambahan jumlah kasus, masyarakat harus menjadikan gerakan 5M sebagai budaya dalam kehidupan sehari-harinya. Baik itu di dalam atau luar rumah, agar terhindar dari covid 19 serta menekan laju persebaran covid 19, " ujar Babinsa.

"Kegiatan ini kami lakukan secara terus-menerus tak kenal siang malam, dan kami juga bekerjasama dengan instansi lain Satpol PP dan Polsek untuk mengingatkan warga menerapkan Prokes 5M mengingat sampai saat ini pendemi belum berakhir," tambahnya. Diharapkan dengan terus mengajak dan mengingatkan masyarakat akan pentingnya menerapkan 5M dalam kehidupan sehari-hari, bisa menekan atau menghentikan penyebaran Vovid-19.