@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

FOTO SEJARAH KODIM 0726/SUKOHARJO

Wednesday, February 16, 2022

Koramil 07 Gatak Intensif pantau Prokes di Stasiun Gawok Kecamatan Gatak, Kab. Sukoharjo

Sukoharjo (16/02/22) Transportasi massal tak luput dari perhatian anggota Koramil 07 Gatak dalam melaksanakan himbauan Protokol kesehatan kepada warga masyarakat. Hari ini Rabu (16/02) Pengawasan dan Himbauan Prokes dilaksanakan di seputaran Stasiun Gawok Jl. Pajang Gawok, Dusun II, Luwang, Kec. Gatak, Kabupaten Sukoharjo Kec. Gatak,Sukoharjo.

Dalam pelaksanaan pemantauan Prokes di Stasiun Gawok ini bertujuan untuk melaksanakan monitoring dan pengawasan Prokes serta memastikan Prokes dilaksanakan dengan baik oleh warga yang tengah melaksanakan perjalanan melalui moda transportasi KRL Solo-Jogja yang melewati Stasiun Gawok tersebut.

Pandemi covid 19 sudah berjalan hampir 2 tahun, secara umum warga masyarakat juga sudah cukup faham tentang prosedur protokol kesehatan 5M yang harus dilaksanakan ditengah pandemi covid 19, karena pandemi covid 19 ini sudah berlangsung cukup lama bahkan sudah hampir 2 tahun, sangat memungkinkan masyarakat menjadi lengah dan abai tehadap Prokes.

"Meski warga masyarakat sudah cukup faham tentan Protokol kesehatan, namun terkadang masih kita dapati kurangnya disiplin warga dalam menyikapi Prokes di lapangan, ini yang terus kita pantau, untuk meminimalisir risiko sekecil mungkin kembali kembali merebaknya kasus covid 19, akhir-kahir ini masih ada penambahan-penambahan kasus, ini yang harus kita waspadai dengan tetap disiplin menjalankan Prokes," tukas Danramil 07 Gatak Kapten Inf Sutrisno.

Tampak para anggota Koramil 07 Gatak melaksanakan Pendisiplinan warga dimulai dari saat dari memasuki gerbang ticketing, warga sudah dihimbau agar melaksanakan prosedur prokes dengan baik. Meliputi kelengkapan masker, jaga jarak.