@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

FOTO SEJARAH KODIM 0726/SUKOHARJO

Tuesday, February 8, 2022

Berikan himbauan secara persuasif, petugas wilayah Nguter aktif melaksanakan patroli PPKM level 2

Sukoharjo (08/02/22) Belum berakhirnya masa pandemi dan penerapan PPKM Level 2 di wilayah Sukoharjo, menjadi konsukuensi bagi para petugas gabungan di wilayah Kab. Sukoharjo tetap intensif melaksanakan himbauan kepada warga masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan di wilayah masing-masing.

" Lengahnya warga dalam mematuhi protokol kesehatan dapat menjadi penyumbang masih adanya warga yang terkonfirmasi covid 19, ini yang harus kita antisipasi," tukas Peltu Supariyanto. Selain memastikan penegakan disiplin terhadap 5M di lapangan, Babinsa juga aktif melaksanakan himbauan dan edukasi. Seperti halnya Babinsa Koramil 02 Nguter, pada hari Selasa (08/02) tampak sedang menyambangi para warga bersama petugas gabungan melaksanakan edukasi dan himbauan tentang protokol kesehatan.

Dengan bahasa yang komunikatif dan persuasif, Babinsa memberikan himbauan. Terlihat para warga justru senang karena diingatkan dengan sopan dan suasana kekeluargaan. Himbauan Prokes masih seputar gerakam 5M dan sosialisasi masih diperpanjangnya PPKM level 2.

"Kita lakukan pendekatan secara persuasif, sambil memberi masukan dan edukasi tentang protokol kesehatan, warga tampaknya mengerti dan menerima penjelasan kami, semoga pandemi ini segera berakhir, pastinya salah satunya dengan ihktiar meningkatkan kedisiplinan warga, " kata Sertu Warsono, Babinsa Koramil 02 Nguter.