@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

FOTO SEJARAH KODIM 0726/SUKOHARJO

Thursday, February 10, 2022

Anggota Koramil 01 Sukoharjo Edukasi Prokes warga secara persuasif, tekan penambahan kasus covid 19

Sukoharjo (10/02/22) Menyikapi situasi terakhir pandemi covid 19 di wilayah Kabupaten Sukoharjo, anggota Koramil 01 Sukoharjo intensif melaksanakan himbauan Prokes, dalam rangka menekan angka kasus covid 19 di wilayah Kecamatan Sukoharjo agar terus menurun. Hal ini dilaksanakan juga dalam rangka menyikapi perpanjangan pelaksanaan PPKM Level 2 di tengah warga masyarakat Sukoharjo.

Babinsa Koramil 01 Sukoharjo Koptu Mashudi hari ini Kamis (10/02) tampak menyambangi para warga di pasar tradisional Cuplik dan Combongan melaksanakan sosialisasi tentang masih diperpanjangnya PPKM level 2 kepada para warga masyarakat yaang sedang berinteraksi di dalam pasar. Selain himbauan Koptu Mashudi juga membagikan masker kepada warga sebagai upaya menjaga kedisiplinan dan merawat kewaspadaan warga ditengah pandemi covid 19 yang tengah menurun di wilayah Kabupaten Sukoharjo.

"Dengan adanya sosialisasi dan edukasi terus menerus dan disampaikan secara secara persuasif, diharapkan diperoleh pengertian warga sehingga warga sadar untuk berperan serta dari tingkat perorangan melalui disiplin melaksanakan Prokes. Kita semua punya peran untuk menyelesaikan pandemi ini bersama-sama, di situasi terakhir disaat pandemi covid 19 mulai adanya peningkatan kasus kembali, kita terus berupaya jangan sampai masyarakat kita lengah dan kendor Prokes, " kata Babinsa Koptu Mashudi.

Selain menghimbau di psaar-pasar tradisional yang menjadi tempat bertemunya para warga, himbauan Prokes juga dilaksanakan dari rumah ke rumah dari warung ke warung, himbauan Prokes dan sosialisasi PPKM juga dilaksanakan di tempat keramaian agar warga tetap waspada dan disiplin mematuhi protokol kesehatan untuk menghambat dan menghentikan laju penyebaran Virus Covid-19 di wilayah Kecamatan Sukoharjo.