@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

FOTO SEJARAH KODIM 0726/SUKOHARJO

Thursday, January 13, 2022

Tekan risiko persebaran covid 19 kembali merebak, Koramil & Polsek Bulu intensif Patroli malam.

Sukoharjo (13/01/2022) Patroli malam dalam rangka menjaga kondusifitas keamanan wilayah ditengah pandemi covid 19, intensif dilaksanakan di wilayah Kec. Bulu. Hal ini merupakan upaya mencegah meluasnya kembali penyebaran virus covid-19 serta menjaga keamanan di wilayah.

Rabu (12/01) anggota Koramil 03/Bulu Sertu Suwardi bersama anggota Polsek Bulu, melakukan patroli pada malam hari menyambangi fasum dan fasos serta aktifitas warga untuk memberikan edukasi tentang Prokes 5M sambil membagikan.

Bati Tuud Koramil 03 Bulu Peltu Subiyantoro menuturkan, kegiatan yang dilakukan ini bertujuan untuk menjaga situasi yang aman di tengah masyarakat dan sebagai salah satu upaya agar masyarakat tetap patuh terhadap protokol kesehatan dan menerapkan 5M Memakai Masker, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas serta menghentikan aktifitas tidak mendesak di malam hari agar terhindar dari penularan virus covid-19 yang masih ada dan belum berakhir.

" PPKM level 2 masih diperpanjang disertai dengan beberapa kelonggaran, namun justru itu harus dibarengi dengan disiplin Prokes yang ketat, agar kita tidak lengah untuk menekan risiko sekecil-kecilnya kembali merebaknya persebaran covid 19, karena pandemi ini belum berakhir," Tukas Peltu Subiyantoro.