@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

FOTO SEJARAH KODIM 0726/SUKOHARJO

Wednesday, November 17, 2021

Petugas Gabungan Koramil 12/Bendosari, Polsek dan Satpol PP Kec. Bendosari Gencarkan Operasi Yustisi Dan Pembagian Masker

Sukoharjo(17/11/2021)-Upaya petugas gabungan Koramil 12/Bendosari, Polsek dan Satpol PP Kec. Bendosari dalam menekan penyebaran covid-19, terus ditingkatkan salah satunya dengan pelaksanaan operasi yustisi dan pembagian masker, Rabu (17/11/2021).

Kali ini, petugas menyasar kegiatan para penjual dan pembeli di sejumlah warung makan yang ada di seputaran wilayah Kec. Bendosari serta kawasan sarana publik lainya.

Bati Tuud Koramil 12/Bendosari Peltu Winarno saat ikut dalam kegiatan tersebut menyampaikan, sebagai kegiatan imbangan selama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 2, petugas gabungan Koramil 12/Bendosari, Polsek dan Satpol PP Kec. Bendosari tetap semangat dan terus berupaya memberikan edukasi kepada masyarakat untuk selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan.

Dalam kegiatannya, juga dibarengi pembagian masker, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian pemerintah kepada masyarakat dalam pencegahan covid-19, masker ini dibagikan kepada para pedagang dan pembeli di sejumlah warung makan yang ada di seputaran wilayah Kec. Bendosari.

"Kegiatan ini merupakan langkah yang dilakukan untuk melindungi dan menyadarkan masyarakat atas manfaat penggunaan masker, untuk melindungi diri dan keluarga dari virus covid-19,” tuturnya.

Kami berharap masyarakat semakin disiplin dalam penerapan protokol kesehatan walaupun Kab. Sukoharjo saat ini sudah berada dalam Level 2 Pemberlakuan PPKM, dan semoga saja pandemi Covid 19 ini segara berakhir sehingga kita warga masyarakat khususnya di Kab. Sukoharjo bisa beraktifitas secara normal," pungkasnya.