@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

FOTO SEJARAH KODIM 0726/SUKOHARJO

Thursday, November 25, 2021

Dandim 0726/Sukoharjo hadiri peringatan HUT PGR Ke 76 dan HGN tahun 2021.

Sukoharjo (25/11/21) Dandim 0726/Sukoharjo Letkol Inf Agus Adhy Darmawan, S.I.P, M.I.Pol hadir dalam kegiatan peringatan HUT KE-76 PGRI dan Hari Guru Nasional Tahun 2021 bertempat di di Gedung Graha PGRI Sukoharjo, Kamis (25/11/21).

Kegiatan dimulai pada pukul pukul 08.00 s.d 08.50 Wib bertempat di Gedung Graha PGRI Sukoharjo jl. Diponegoro No 43 Kel. Joho Kec. Sukoharjo Kab. Sukoharjo, dilanjutkan dengan Peletakan batu pertama pembangunan perluasan gedung PGRI oleh Ibu Etik Suryani, S.E., M.M (Bupati Sukoharjo).

Selain Ibu Etik Suryani, S.E., M.M (Bupati Sukoharjo) dan Letkol Inf Agus Adhy Darmawan, S.I.P., M.I.Pol (Dandim 0726/Skh), hadir Kompol Teguh Prasetyo, S.Pd., M.H (Waka Polres Sukoharjo), Heru Indarjo, S.H., M.Hum (Kasatpol PP Kab. Sukoharjo), Iwan Darmawan, S.H (Kasi barang bukti mewakili Kepala Kejaksaan Negeri Sukoharjo), Khoiruman Pandu K. Harahap, S.H., M.H (Mewakili Kepala Pengadilan Negeri Sukoharjo, Drs. Darno, M.M., M.PD (Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab. Sukoharjo), Havid Danang PW, S.H., M.H (Camat Sukoharjo), Kapten Inf Kurniawan Jayadi (Danramil 01 Sukoharjo) dan AKP Marlin Supu Payu, S.H (Kapolsek Sukoharjo).

Dalam amanatnya Ibu Etik Suryani, S.E., M.M (Bupati Sukoharjo) menyampaikan dan berharap mudah-mudahan dengan momentum peringatan ini, semakin meningkatkan semangat dan motivasinya dalam mengembangkan dan memajukan pendidikan, khususnya di Kabupaten Sukoharjo.

PGRI adalah mitra strategis Pemerintah Daerah dalam memajukan pendidikan dan menyelesaikan berbagai persoalan pendidikan dengan arif dan bijaksana agar tercapai sinergi yang optimal untuk mencapai pendidikan nasional bermutu tinggi.

Masih banyak pekerjaan rumah yang harus diperjuangkan PGRI, saya berharap, PGRI mampu melayani anggota dengan sungguh-sungguh, menjaga integritas, menjadi teladan dalam menanamkan pendidikan karakter. Kualitas pembelajaran adalah tugas dan tanggung jawab yang harus dipegang teguh para guru, sedangkan memperjuangkan aspirasi adalah komitmen para pengurus.

"Saya mengajak kepada para guru dan tenaga pendidik di Kabupaten Sukoharjo, untuk terus meningkatkan kemampuan dan keterampilannya, berfikir kreatif dan inovatif, sehingga mampu memenuhi tuntutan dan tantangan pendidikan sekarang ini, dan kepada para pengurus PGRI, untuk terus bekerja keras mengawal perjuangan dan aspirasi anggotanya, " kata Bupati.

' Setelah pelaksanaan kegiatan upacara peringatan HUT KE-76 PGRI dilanjutkan penyerahan hadiah lomba-lomba dan peletakan batu pertama pembangunan gedung Kantor Utama PGRI Kab. Sukoharjo.