@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

FOTO SEJARAH KODIM 0726/SUKOHARJO

Monday, November 1, 2021

Cegah risiko persebaran covid 19 melonjak kembali, aparat gabungan Weru intensif lakukan Operasi Prokes

Sukoharjo (01/11/2021) Sertelah Merebaknya lonjakan drastis pandemi covid 19 beberap bulan yang lalu, kita tetap diminta untuk waspada dengan situasi terakhir penurunan kasus covid 19 di wilayah Kabupaten Sukoharjo. Dimasa pandemi covid-19 yang belum kunjung usai membutuhkan kepedulian kita semua.

Terbukti dilapanagan terkadang mash kita temui adanya masyarakat yang kurang disiplin dalam menerapkan prokes pada saat beraktivitas di luar rumah tanpa masker. Hal ini yang harus tetap ditertibkan. Untuk itu Koramil 05/Weru, Polsek, Dishub dan Satpol PP Kec. Weru tidak kenal lelah terus menerus menghimbau warga serta melaksanakan operasi penegakan Prokes, Senin (01/11/21).

Terkait dengan telah menurunnya kasus covid 19 di wilayah Sukoharjo dan diberlakukannya PPKM Level 2, Namun demikian operasi yustisi dan Penegakan PPKM serta himbauan terus dintensifkan dalam upaya menekan laju persebaran virus Covid 19 agar tidak merebak kembali.

Sasaran Kali ini terutama untuk para warga yang melintas di sepanjang jalan raya Weru-Tawangsari. Danramil 05/Weru Kapten Inf Sumardi senidiri mengungkapkan bahwa fihaknya senantiasa siap berkoordinasi dengan instansi terkait untuk melaksanakan kegiatan himbauan kepada warga masyarakat, utnuk menjaga agar persebaran virus covid 19 tidak melonjak kembali.

"Kami selalu menghimbau warga secara persuasif, agar mendukung segala upaya yang dilakukan Satgas Covid-19 Kecamatan Weru dalam pencegahan penyebaran virus Covid-19, kita semua tahu sekarang kasus Kabupaten Sukoharjo mengalami penurunan, kita harus berusaha keras agar kasusnya semakin menurun dan akhirnya hilang sama sekali," tukas Danramil.