@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

FOTO SEJARAH KODIM 0726/SUKOHARJO

Thursday, November 25, 2021

Cegah kasus covid 19 melonjak kembali, anggota Koramil 01 Sukoharjo intensif himbauan Prokes malam hari.

Sukoharjo (25/11/2021) Meskipun di wilayah Kabupaten Sukoharjo terjadi penurunan angka kasus yang cukup signifikan dibandingkan dengan lonjakan dratis beberap bulan yang lalu. Namun petugas gabungan tetap waspada terus mengantisipasi terjadinya lonjakan kasus kembali, hal ini karena Pandemi covid 19 ini belum usai, masih ada penambahan kasus baru.

Meski telah turun ke PPKM Level 2 anggota Koramil 01/ Sukoharjo tetap intensif melaksanakan kegiatan Patroli malam hari. Selain Patroli kegiatan juga sekaligus melaksanakan himbauan dan sosialisasi kepada warga tentang Protokol Kesehatan Pencegahan Covid 19 dan menegakkan aturan PPKM Level 2 yang tengah diberlakukan di wilayah Kabupaten Sukoharjo.

Himbauan sendiri fokus kepada ajakan agar warga menghindari terjadinya kerumunan, gunakan masker dalam beraktifitas serta Patuhi PPKM level 2 kepada para pelaku usaha agar aktifitasnya aman, terhindar dari risiko persebaran covid 19. Patroli digelar di seputaran Kecamatan Sukoharjo.

"Sebagai aparat di wilayah Sukoharjo, kami tidak bosan melaksanakan kegiatan ini, kepada warga kami konsisten menyampaikan himbauan, edukasi dan pesan-pesan persuasif mengenai protokol kesehatan, seperti kita ketahui lonjakan kasus covid 19 di wilayah Kabupaten Sukoharjo ini mulai menurun sehingga pemerintah menurunkan level PPKM ke level 2, kita semua haru peduli dengan kondisi ini agar persebaran covid 19 tidak melonjak kembali," jelas Peltu Supatno.