@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

FOTO SEJARAH KODIM 0726/SUKOHARJO

Monday, October 11, 2021

TMMD Reguler ke 112 Kodim 0726/Sukoharjo menjelang selesai, Babinsa sangat mengapresiasi warga desa Majasto

Sukoharjo (11/10/21) Babinsa Koramil 04 Tawangsari Serda Yulianto menyempatkan diri melaksanakan Komunikasi sosial dengan aparat desa dan warga masyarakat desa Majasto sebelum kedatangan rombongan Kunker Kasdam IV/Diponegoro (PKO TMMD) di Lokasi TMMD Reguler Ke-112 TA 2021 di desa Majasto, Kec. Tawangsari, Kab. Sukoharjo.

Dalam bincang-bincangnya dengan warga dan Perangkat desa di sela-sela istirahat,  Babinsa mengungkapkan kelegaannya karena sebentar lagi TMMD Reguler ke 112 Kodim 0726/Sukoharjo di desa Majasto ini akan segera berakhir.

Babinsa menilai pelaksnaan TMMD Reguler Ke-112 TA 2021 di desa Majasto di desa Majasto ini berjalan cukup lancar, sinergitas antara pemerintah desa dengan Babinsa cukup solid tidak ada kendali.

"Yang menggembirakan bagi saya adalah tingkat partisipasi warga masyarakat Majasto dalam bergotong royong menyeelesaikan sasaran fisik TMMD Reguler ini cukup tinggi, warga bersama anggota Satgas TMMD reguler selalu kompak dan terlihat guyub rukun bergotong royong menyelesaikan pekerjaan sasaran fisik tanpa kendala," tukas Babinsa kepada bapak Mujiono Kasi Kesra desa Majasto.

Menurut bapak Mujiono, Pembuatan rabat beton jalan di beton jalan Dk.Sigobang – Dk. Siblarak sangat sesuai dengan apa yang dibutuhkan oleh warga masyarakat desa Majasto. "Sebentar lagi musim panen, dengan adanya rabat beton baru, jalanan tidak becek dan ambles lagi saat musim hujan, dengan adanya fasilitas jalan yang sudah bagus ini, panen bulan depan pasti akan membawa keberkahan tersendiri bagi warga masyarakat," kata pak Mujiono.