@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

FOTO SEJARAH KODIM 0726/SUKOHARJO

Saturday, October 9, 2021

Sasaran fisik tambahan TMMD Reg 112 Kodim 0726/Sukoharjo, Pemasangan Plafon Masjid Khulafa’ar Rasyidin, hari ini dikebut

Sukohajo (09/10/21) Pemasangan Plafon pada sasaran fisik TMMD Reg ke 112 Kodim 0726/Sukoharjo di lokasi Rehab Masjid Khulafa’ar Rasyidin Dk. Majasto RT 01/01 Ds. Majasto sampai dengan hari ini masih dilanjutkan. Plafon baru ini dipasang untuk menggantikan plafon lama yang sudah rusak, Sabtu (09/10/21).

Material Plafon adalah jenis plafon yang terbuat dari bahan pvc atau polymer dengan kelebihan yang diyakini anti terhadap rayap dan air, ringan, Kuat dan tidak mudah pecah, mudah dipasang dan mudah dalam perawatannya serta tahan lama.

Pekerjaan yang memerlukan ketelitian dah keahlian khusu ini tetap dikerjakan oleh tukang-tukang handal dari anggota Satgas TMMD Reguler bersama para tukang dari warga masyarakat. Tetap mengandalkan kerjasama dan gotong royong.

"ada banyak pilihan motif dari plafon pvc ini, Pemasangan plafon PVC juga cenderung lebih mudah. Memanfaatkan sistem knock-down atau bongkar-pasang, instalasinya menjadi lebih praktis serta lebih cepat," tukas Pelda Sajimo.

Dengan mengandalkan kegotong royongan pemasangan plafon ini dipastikan akan segera selesai dan tidak akan melebihi target waktu yang telah ditentukan. "Karena plafon ini ini anti air dan anti rayap, diharapkan akan lebih tahan lama pemakaiannya dan yang terpenting membuat jemaah Masjid Khulafa’ar Rasyidin semakin nyaman dan kusyuk beribadah," kata Peltu Margono.