@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

FOTO SEJARAH KODIM 0726/SUKOHARJO

Friday, October 1, 2021

Progress pekerjaan RTLH milik Bapak Ngatemin mencapai 86%, beberap proses finishing masih dilanjutkan.

Sukoharjo (01/10/21) Beberapa pekerjaan finishing sasaran fisik TMMD Reguler ke 112 Kodim 0726/Sukoharjo di lokasi RTLH milik bapak Ngatemin warga Dk. Majasto Rt 01/08 Desa Majasto hari ini, Jumat (01/10/21) dilaksanakan pelapisan pleseteran dan pengacian kolom (tiang) teras RTLH tersebut.

Pengacian merupakan proses finishing sebuah kontruksi yang penting, karena berkaitan dengan estetika dan keindahan, sebuah kontruksi nilai akhirnya adalah pantas atau tidaknya dipandang mata.

"Tanpa di laksanakan pengacianpun kolom tiang RTLH milik bapak Ngatemin sebenarnya sudah cukup kuat, namun kita disini lebih menekankan dari sisi keindahan dan mengutamakan hasil akhir yang bagus untuk dilihat pandangan mata, apalagi setelah dilaksanakan pengecatan tentunya akan lebih bagus lagi hasilnya nanti," tukas Serma Sajimo.

Beberapa pekerjaan finishing dan merapikan pekerjaan masih terus dilaksanakan di RTLH milik bapak Ngatemin ini. "Progress pekrjaan sangat cepat, karena dilaksanakan secara gotong royong bersama antara anggota Satgas TMMD dengan semua instansi dan komponen masyarakat, hingga hari ini sudah mencapi 86%, sebentar lagi kita selesaikan, masih ada beberapa proses finishing," tukas Plh. Pasiter Kapten Czi Hartono.