@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

FOTO SEJARAH KODIM 0726/SUKOHARJO

Sunday, October 10, 2021

Kejar Target, Bahu jalan di lokasi talud jalan Dk. Majasto - Dk. Boto terus dilakukan pengurugan

Sukoharjo (10/10/21)Pembuatan talud jalan Dk. Majasto - Dk. Boto terus dikebut pengerjaannya, Satgas TMMD Reguler ke 112 Kodim 0726/Sukoharjo dibantu warga masyarakat terus bahu-membahu mempercepat proses pengerjaan di sisa waktu yang ada, Minggu (10/10/21).

Droping tanah urug yang terus datang segera digelar untuk mengurug antara lahan bahu jalan dengan talud yang sudah selesai dikerjakan, tanah segera diratakan dan dipadatkan.

Fungsi tanah urug ini agar kondisi badan jalan menjadi kokoh dan kuat saat menahan beban kendaraan karena konsisi bahu jalan yang padat dan solid dengan talud jalan. Pengisian ruang kosong dengan tanah urug antara tepi talud dengan bahu jalan ini dimaksudkan untuk memperkuat posisi badan jalan agar tidak longsor atau ambles setelah mendapatkan beban oleh para pengguna jalan.

Pjs. Danramil 04 Tawangsari Kapten Inf Ismail menuturkan, bahwa proses penyempurnaan terhadap turapan talud yang sudah selesai dikerjakan terus dilakukan diantaranya adalah penimbunan bahu jalan dan perataan badan jalan dengan tanah urug.

"Sisa waktu yang ada kita maksimalkan, sehingga sasaran tambahan ini segera selesai sebelum target waktu yang telah ditentukan agar ada waktu cadangan untuk melaksanakan pembenahan-pembenahan dan perapihan sasaran fisik dan adminitrasi lainnya," tukas Plh. Psiterdim 0726/Sukoharjo Kapten Czi Hartono.