@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

FOTO SEJARAH KODIM 0726/SUKOHARJO

Monday, October 11, 2021

Kasdam IV/Diponegoro Brigjend TNI Widi Prasetijono melaksanakan Kunker Wasev PKO di Lokasi TMMD Reguler Ke-112 Ta 2021 di desa Majasto.

Sukoharjo (11/10/21) Brigjend TNI Widi Prasetijono (Kasdam IV/Diponegoro) melaksanakan Kunker Wasev PKO (Penanggung Jawab keberhasilan Operasi) di Lokasi TMMD Reguler Ke-112 Ta 2021 di desa Majasto, Kec. Tawangsari, Kab. Sukoharjo, Senin (11/10).

Kasdam Kasdam IV/Diponegoro didampingi Pabandya Bhakti Sterdam IV/Dip TNI Mayor Inf Ahmad Alwi langsung menuju ke lokasi TMMD, tiba di Pos Kotis TMMD di Balai Desa Majasto Kec. Tawangsari Kab. Sukoharjo, sekitar pukul 10.47 Wib. Didampingi Letkol Inf Ali Ahwan, SE (Kasrem 074/Wrt), Letkol Inf Agus Adhy Darmawan, S.I.P, M.I.Pol (Dandim 0726/Sukoharjo), Mayor Inf Muayat (Pasi Bhakti Ter Korem 074/Wrt), Kapten Inf Gasar (Pasi Opsdim 0726/Skh), Kapten Inf Ismail (Pasi Persdim 0726 merangkap Plh Danramil 04/Tawangsari), Kapten Czi Hartono ( Pasiter Dim 0726/Sukoharjo), AKP Tri Jalu Wahyudi, SH, MH (Kapolsek Tawangsari) serta Kepala desa Rudi Hartono, SE (Kades Majasto).

Dalam kesempatan tersebut Brigjend TNI Widi Prasetijono melaksanakan peninjauan sasaran fisik TMMD Reg 112 Kodim 0726/Sukoharjo di lokasi RTLH milik Bpk. Wagiyo warga Rt 01 Rw 4 Ds. Majasto Kec. Tawangsari Kab. Sukoharjo dilanjutkan di lokasi pembangunan Rabat Beton.

Kunjungan Kasdam IV/Diponegoro yang bertindak sebagai Wasev PKO ke lokasi TMMD Reguler ke 112 Kodim 0726/Sukoharjo di desa Majasto ini adalah dalam rangka pengecekan sejauh mana keberhasilan penyelesaian sasaran fisik maupun non fisik yang telah dilaksanakan selama pelaksanaan TMMD Reguler yang sudah memasuki minggu ke 4 ini. TMMD sendiri direncanakan akan ditutup pada tanggal 14 Oktober 2021.

Dalam keterangannya Kasdam IV/Diponegoro Brigjend TNI Widi Prasetijono mengatakan bahwa selama pelaksanaan TMMD yang berjalan hampir satu bulan ini, dari data yang ada berjalan dengan lancar, hasilnya juga bagus. "Seperti yang bapak-bapak lihat sekarang ini, RTLH yang sedang kita tinjau ini, hasilnya jauh lebih bagus dari kondisi semula, mudah-mudahan hal ini dapat membantu masyarakat untuk memenuhi pola standar kesehatan dan kelayakan tempat tinggal bagi keluarganya," tukas Kasdam.

"Peninjauan di akhir-akhir pelaksanaan TMMD, ini merupakan bentuk tanggung jawab dan bentuk kewajiban dan meyakinkan bahwa program yang telah kita sampaikan telah dilaksanakan dengan baik, berjalan dengan lancar dan mencapai target yang telah ditentukan," terang Kasdam.

Kasdam juga menyampaikan Laporan Dari Dansatgas TMMD Bahwa  partisipasi warga masyarakat sangat tinggi dan antusias serta dukungan kepala desa juga maskimal, sehingga sinergitas  berjalan dengan baik, turut menentukan keberhasilan Program TMMD ini.