@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

FOTO SEJARAH KODIM 0726/SUKOHARJO

Friday, October 29, 2021

Gandeng Kodim 0726/Sukoharjo, Koperasi Petani Muda Nusantara farm dengan DPD LPM Kab. Sukoharjo tanam 1000 pohon Avokad

Sukoharjo (29/10/21) Pada hari Kamis tanggal 28 oktober 2021 pukul 08.00 s.d. 10.00 Wib bertempat di Dk. Dranjang Ds. Sanggang Kec. Bulu Kab. Sukoharjo, Dandim 0726/Sukoharjo Letkol Inf Agus Adhy Darmawan, S.I.P, M.I.Pol menghadiri Penanaman seribu pohon avokad dan penandatanganan kerjasama Koperasi Petani Muda Nusantara farm dengan DPD LPM Kab. Sukoharjo dan Kodim 0726/Sukoharjo dalam rangka memperingati hari sumpah pemuda ke 93 Th.2021 dan HUT TNI yang ke 76 Tahun 2021.

Sekitar 100 orang hadir dan terlibat dalam kegiatan penghijauan ini, hadir diantaranya Letkol Inf. Agus Adhy Darmawan, S.I.P, M.I.Pol (Dandim 0726/Sukoharjo), AKBP Wahyu Nugroho Setyawan S.I.K.M.PICT,.M.krim (Kapolres Sukoharjo), Wawan Pribadi S.Sos (Ketua DPRD Kab. Sukoharjo), Ragil K. (Ketua LPM Kab. Sukoharjo), Agustinus S.Sos.M.H (Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kab. Sukoharjo). Kapten Inf Suharno (Danramil 03/Bulu), AKP Banuari S.H (Kapolsek Bulu), Widiyanto Setya Wibawa,S.STP,MM ( Camat Bulu ), Kapten Inf Gasar ( Pasi ops Kodim 0726/Sukoharjo), Agustinus (Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kab. Sukoharjo), PPL Kecamatan Bulu.

Kegiatan juga melibatkan Pemerintah Desa Sanggang, BPD Desa Sanggang, BUMDES Argaloka Desa Sanggang, Pokdarwis Desa Sanggang, Pengelola Wisata Embung Cerme, Kelompok Tani Krido Mukti Desa Sanggang, Gapoktan Desa Sanggang, Koperasi Tuwuh Berkah Desa Sanggang, Koperasi Wiji Thuwuh Desa Sanggang Koperasi Babarsari Desa Sanggang serta para Masyarakat sekitar Ds Sanggang.

" Kami berterimakasih dan sangat mengapresiasi kepada farm petani muda nusantara yang sudah mewadahi para pemuda pemudi untuk berkreatifitas yang mana nantinya akan mendatangkan hal yang positif bagi diri sendiri dan juga bagi lingkungan," ungkap Dandim Sukoharjo.

" Terimakasih kepada LPM Sukoharjo telah memberikan kepercayaan kepada kami TNI dan polri yang mana nanti kedepan di harapakan kita bisa maksimalkan kegiatan penghijauan ini sekaligus untuk budidaya tanaman produktif seperti penanaman avokad ini untuk membantu program pemerintah yang bermara kepada kesejahteraan masyarakat Sukoharjo," tukas Letkol Inf Agus Adhy Darmawan.

Kegiatan Penanaman seribu pohon dan penandatanganan kerjasama Koperasi Petani Muda Nusantara farm dengan DPD LPM Kab. Sukoharjo dan Kodim 0726/Sukoharjo ini dalam rangka memperingati hari sumpah pemuda ke 93 Th.2021 dan hari jadi TNI ke 76.