@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

FOTO SEJARAH KODIM 0726/SUKOHARJO

Tuesday, October 19, 2021

Apresiasi dan penghargaan kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas Sukoharjo dari Gus Nabil.

Sukoharjo (18/10/21) Bertempat di Halaman Sentra Niaga Solo Baru, Muchamad Nabil Haroen, anggota DPR-RI dapil V Jateng, memberikan apresiasi atas kinerja Babinsa dan Bhabinkamtibmas, atas dedikasinya mendukung upaya percepatan penanganan pandemi covid19, di Sukoharjo.

"Peran Babinsa dan bhabinkamtibmas sangat luar biasa dalam mendukung penanganan pandemi covid19." Ungkap Gus Nabil Haroen.

Selain untuk Babinsa dan Bhabinkamtibmas, Gus Nabil juga memberi penghargaan pada Dandim 0726/Sukoharjo Letkol Inf Agus Adhy Darmawan dan Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho, juga dalam dedikasinya percepatan pemulihan pandemi di wulayah Kabupaten Sukoharjo.

Mnurut Gus Nabil kinerja Babinsa dan Bhabinkamtibmas sangat luar biasa dan patut mendapatkan apresiasi. Dalam hal ini Babinsa dan Bhabinkamtibmas selalu bergerak didepan, baik saat melakukan pendataan, sosialisasi prokes bahkan membujuk warga untuk vaksin.

"Saat program vaksinasi mereka bisa berperan sebagai pendata peserta, antar jemput peserta bagi yang jompo, lalu mencatat, apapun itu dilakukan oleh Babinsa dan bhabinkamtibmas," tukas Gus Nabil.

Menurut Gus Nabil, sejak Juli dia sudah  sudah bergerak melakukan vaksinasi, sejak itu pula dia mengamati kinerja Babinsa dan Bhabinkamtibmas. "Ini hanya bentuk perhatian kecil kami pada jasa mereka mendukung percepatan pemulihan dimasa pandemi," tandas Gus Nabil.

"Sinergitas Kapolres, Dandim, pemerintah dan seluruh pihak untuk mendukung pemulihan pandemi covid harus terus dijaga. Kami mengapresiasi," tegas Gus Nabil.