@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

FOTO SEJARAH KODIM 0726/SUKOHARJO

Wednesday, September 22, 2021

Satgas TMMD Reguler ke - 112 jalin keakraban dengan warga laksanakan Komsos di sela Istirahat

Sukoharjo (22/09/21) Komunikasi sosial bisa dilaksanakan dimana saja bagi Prajurit TNI AD, karena Komsos sendiri merupakan bagian penting dari metode Pembinaan Teritorial. Jatidiri TNI sebagai Tentara Rakyat sangat melekat pada dada setiap prajurit dimana kemanunggalan TNI dengan rakyat merupakan roh maupun jiwanya TNI.

Seperti halnya hari ini, Rabu (22/09/21) suasana kekraban terlihat saat jam istirahat kerja di lokasi TMMD Reg ke-112 Kodim 0726/Sukoharjo di Dukuh Majasto, Desa Majasto, Kecamatan Tawangsari, Kabupaten Sukoharjo.

Salah satu warga Dukuh Majasto, Suparmin (45) mengungkapkan bahwa dirinya merasa senang dapat lebih dekat bergaul dengan bapak-bapak TNI. Menurutnya hal itu memang saat yang ditunggu warga Dukuh Majasto karena bisa mengobrol banyak hal, saling bertukar pikiran dengan anggota Satgas TMMD Reg ke-112 Kodim 0726/Sukoharjo ini.

" Saat istirahat adalah saat yang kami tunggu, saat tepat di lokasi TMMD ini Kami bisa menyempatkan diri mengobrol santai dengan Bapak Tentara tentang banyak hal. Kapan lagi bisa terjadi kumpul dengan banyak tentara, selain saat ada Program TMMD ini, kami bisa saling bertukar fikiran dan berbagi pengalaman, " ujarnya.

Menurutnya, sikap ramah anggota Satgas TMMD membuat warga semakin dekat dengan TNI. Tidak jarang saat bekerja diselingi canda tawa humor yang membuat seolah-olah tidak ada sekat di antara mereka.