@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

FOTO SEJARAH KODIM 0726/SUKOHARJO

Saturday, September 11, 2021

Pengerjaan MCK di Pra TMMD Reg ke 112 Di desa Majasto dikebut, untuk ciptakan lingkungan yang sehat.

Sukoharjo (11/09/21) MCK Sumur Penggik Dk. Majasto Rt 02/06 & Sumur Curah Majasto Rt 02/08 Ds. Majasto yang merupakan 2 dari 3 sasaran fisik Perbaikan MCK umum dalam TMMD reguler ke 112 Kodim 0726/Sukoharjo di desa Majasto ini,  sedang dicicil pengerjaannya dalam Pra TMMD.

Tampak para warga masyarakat dan bapak-bapak TNI dari Kodim 0726/Sukoharjo kompak, guyub rukun melaksanakan perbaikan MCK umum tersebut. Bersama-sama para pekerja membongkar lantai, menaduk adukan semen-pasir dan melaksanakan pemasangan ubin.  

Diharapkan dengan perbaikan MCK umum ini, kondisinya menjadi lebih baik dan layak sehingga nantinya dapat menjadi sarana yang menunjang kehidupan sosial masyarakat dukuh Majasto.

MCK umum dengan kondisi yang baik serta sesuai standar kesehatan adalah merupakan cerminan lingkungan masyarakat yang sehat, bersih serta tertata. Hal ini dapat mempengaruhi pola pikir individu serta perubahan perilaku warga untuk lebih memperhatikan lingkungan, menekan polusi udara dan pencemaran ekosistem.

"Kami berharap dengan adanya MCK Umum yang lebih baik ini ini warga dukuh Majasto dapat terbantu mendapatkan sarana kebutuhan sanitasi khususnya untuk mandi, mencuci pakaian dan buang air yang lebih sehat dan layak, karena kondisinya baik diharapkan warga tertarik dan memiliki minat yang tinggi untuk memanfaatkannya serta memiliki kesadaran untuk merawatnya," terang Babinsa Majasto Serda Yulianto.