@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

FOTO SEJARAH KODIM 0726/SUKOHARJO

Monday, September 6, 2021

Pembuatan Talud Jalan terus dikebut, diharapkan dapat melancarkan perekonomian warga petani dan masyarakat Majasto.

Sukoharjo (06/09/21). Pembagunan talud jalan di Dk. Sigobang – Dk. Siblarak, desa Majasto, Tawangsari, Kab. Sukoharjo masih terus dilanjutkan, Pra TMMD Reguler ke 112 di desa Majasto ini nantinya akan banyak membawa manfaat bagi warga masyarakat dan para pemilik lahan persawahan di sekitarnya.

"Di musim hujan jalan di tengah sawah ini sering longsor, sehingga menggangu saluran irigasi persawahan, semoga dengan adanya talud ini nantinya tidak akan terjadi longsor lagi," tukas Babinsa Majasto Serda Juliyanto.

Kegiatan tahap pertama pra-TMMD Reg Ke 112 Kodim 0726/Sukoharjo  direncanakan akan berlangsung hingga tanggal 14 September dan dibuka tanggal 15 September 2021. Kegiatan pra-TMMD hari ini tetap fokus melaksanakan pembuatan talud agar pencapaian hasil TMMD mencapai target sesuai yang telah dijadwalkan.

Pasiterdim 0726/Sukoharjo Kapten Czi Hartono mengatakan melalui program ini diharapkan dapat mewadahi aspirasi dan kepentingan masyarakat di daerah pedesaan, sebab proses perencanaan TMMD selalu diawali dengan melibatkan berbagai instansi dan masyarakat, karena masyarakatlah yang akan memanfaatkan hasil dari pembangunan tersebut.

"Hari ini kita tetap melanjutkan pekerjaan kemarin, sebagian ada yang membuat turapan talud, sebagain personel dan masyarakat melanjutkan melapisi konstruksi talud dengan lepan dan pengacian," kata Babinsa Majasto.

Dengan jalan yang semakin bagus karena dengan adanya talud ini, diharapkan perkonomian warga petani, juga semakin meningkatnya perekonomian warga dengan semakin lancarnya sarana jalan yang dipergunakan masyarakat.