@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

FOTO SEJARAH KODIM 0726/SUKOHARJO

Tuesday, September 21, 2021

Pembuatan Rabat Beton bernilai strategis sebagai infrastruktur untuk meningkatkan kesejahteraan para petani Majasto

Sukoharjo (21/09/21) Hadirnya kegiatan TMMD Reguler ke 112 Kodim 0726/Sukoharjo di Desa Majasto, Kec. Tawangsari Kab. Sukoharjo sejauh pengamatan di lapangan disambut sangat antusias dan memperoleh dukungan dari masyarakat desa Majasto, Selasa (21/09/21).

Dandim 0726 Sukoharjo Letkol Inf Agus Adhy Darmawan, S.IP, M.I.Pol Selalu berpesan dan memberi arahan kepada anggota Satgas TMMD Reguler ke 112 Kodim 0726/Sukoharjo agar selalu bekerja dengan iklas demi pengabdian kita kepada Negara dan masyarakat demi kesejah teran dan kemajuan wilayah teritorial Kodim 0726/Sukoharjo.

TMMD Reguler ke 112 Kodim 0726/Sukoharjo ini secara resmi sejak dibuka sudah berjalan Seminggu. Ditargetkan semua pekerjaan sasaran fisik maupun non fisik akan selesai sesuai terget sebelum penutupan TMMD.

Selain sasaran fisik lainnya pekerjaan saat ini juga fokus pada pekerjaan ‘pembuatan rabat beton, beton jalan Dk.Sigobang – Dk. Siblarak sepanjang 1.000 meter.

Serma Sajimo Selaku Bintara pelaksana pembangunan mengatakan, sasaran kegiatan saat ini fokus mengerjakan perbaikkan akses infrastruktur jalan yang ada di Persawahan untuk membantu masyarakat dalam mobilitas dan aktifitas kerja di sawah, termasuk untuk mengangkut hasil panen warga.

“Kenapa Desa Majasto menjadi sasaran, karena kami melihat akses jalan tersebut sangat di butuhkan oleh masyarakat, mengingat mayoritas warga di desa sebagian besar berprofesi sebagai petani, jalan ini guna memperlancar segala aktifitas petani di sawah, sehingga Rabat Beton ini bernilai strategis sebagai infrastruktur untuk meningkatkan kesejahteraan para petani Majasto, ” tukas Plh. Pasiterdim Kapten Czi Hartono.

Lebih lanjut di jelaskan rabat beton ini semuanya berlokasi di jalan persawahan yang memang kondisinya sangat rusak parah. Semoga keberadaan rabat beton ini kelak dapat memperlancar segala aktifitas para petani.