@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

FOTO SEJARAH KODIM 0726/SUKOHARJO

Thursday, September 16, 2021

Pemasangan Diding bata Hebel, Satgas TMMD Reguler 112 Kodim 0726/Sukoharjo perbaiki RTLH milik bapak Wagiyo.

Sukoharjo (16/09/21) Satu per satu rumah tidak layak huni di Desa Majasto mulai dikerjakan oleh Tim TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-112 Kodim 0726/Sukoharjo. Tim Satgas TMMD bersama masyarakat melanjutkan pekerjaan pembangunan rumah Bapak Wagiyo yang berlokasi di Dukuh. Majasto Rt 01/04 Desa Majasto. Kamis (16/09/2021)

Pengerjaan RTLH di rumah bapak Wagiyo warga dukuh Majasto, mengalami progress yg cukup signifikan, sejak hari kemarin mulai dilaksanakan pemasangan isian dinding dengan bata hebel. Tampak para Warga dan Bapak-bapak TNI sedang membuat adukan semen-pasir untuk pemasangan dinding.

Menggantikan bata merah dan batako, anggota Satgas TMMD Reguler ke 112 Kodim 0726/Sukoharjo sedang memasang bata Hebel di RTLH bapak Wagiyo di dukuh Majasto RT 01/04. Konstruksi dinding dengan bata ringan (Hebel) in idapat dipasang dengan mudah dan cepat.

"Sesuai dengan rencana program TMMD rumah tidak layak huni yang akan dibangun harus diselesaikan dengan cepat sesuai dengan waktu yang telah disediakan yaitu sebelum dilaksanakannya penutupan TMMD," kata Pasiter Dim Sukoharjo Kapten Inf Hartono



Lebih lanjut Pasiter mengatakan, Satgas TMMD Ke 112 sesuai rencana akan membangun 3 unit RTLH yang berada di Desa Majasto dengan cara bergotong royong dalam pengerjaannya.

“Penting kita ingat bahwa lewat program TMMD Ke 112 bukan hanya kesejahteraan saja yang diutamakan, tetapi selalu menjaga rasa persatuan dan kesatuan. Mempererat ikatan silaturrahim antar masyarakat dan TNI perlu terus dibina dan dipupuk. Dengan demikian akan terwujud TNI Manunggal Dengan Rakyat,” imbuhnya.

Sementara itu Bapak Wagiyo, warga yang rumahnya di perbaiki mengaku sangat senang karena TNI melalui program TMMD Reguler ke 112 Kodim Sukoharjo memperbaiki rumahnya.

“Saya bersyukur rumah saya diperbaiki oleh bapak tentara. Semoga Tuhan membalas semua kebaikan yang telah diberikan kepada kami dan semoga Tentara semakin dicintai oleh rakyatnya,” terang Bapak Wagiyo