@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

FOTO SEJARAH KODIM 0726/SUKOHARJO

Thursday, September 9, 2021

Meski telah turun dari Level 4 Ke level 3, Operasi yustisi penegakan Prokes tetap dilaksanakan di Wilayah Bulu

Sukoharjo 09/09/21) Ditengah diterapkannya PPKM Level 3 di Kabupaten Sukoharjo, aparat gabungan wilayah Bulu semakin aktif melaksanakan patroli dan edukasi prokes ditengah warga, sebagai upaya menekan laju persebaran covid 19 di wilayah Kabupaten Sukoharjo.

Meski status PPKM Level 4 menjadi PPKM Level 3, namun tidak membuat lengah para petugas gabungan Gugus Tugas Penanggulangan Covid 19 di wilayah kabupaten Sukoharjo. Hal ini dibuktikan dengan tetap masive nya pelaksanaan Himbauan Prokes yang terus digelar setiap hari oleh petugas gabungan di wilayah Kec. Bulu, Kamis (09/09/21).

Anggota Koramil 03 Bulu pada hari Kamis(09/09) pukul 09.00 wib melaksanakan kegiatan himbauan Protokol Kesehatan bersama anggota Polsek dan Satpol PP. Patroli kali ini aparat gabungan menyisir para pengguna jalan di wilayah kecamatan Bulu. Diharapkan dengan mengintensifkan patroli himbauan prokes di tengah-tengah warga warga, masyarakat semakin sadar dan faham untuk disiplin melaksanakan prokes terkait masih berlangsungnya Pandemi covid 19 yang masih mengacam ditengah-tengah kehidupan warga.

"Kami selalu tekankan kepada para Babinsa agar melaksanakan himbauan Prokes tersebut dengan sepenuh hati, dilaksanaakn secara persuasif, diambil hatinya sehingga warga tergerak untuk berpartisipasi menanggulangi pandemi ini dengan cara mematuhi protokol kesehatan," kata Peltu Subiyantoro.

Selain mengedukasi warga Aparat juga memberikan masker kepada warga masyarakat yang kedapatan tidak memamaki masker dan memberikan tegoran untuk tidak diulangi kembali. Babinsa mengingatkan bahwa kasus lonjakan covid 19 terjadi dimana-mana termasuk di wilayah Sukoharjo. Kepada warga masyarakat diminta untuk tidak kendor melaksanakan Prokes dan tetap waspada.