@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

FOTO SEJARAH KODIM 0726/SUKOHARJO

Tuesday, September 28, 2021

Material baku Rabat Beton Satgas TMMD Ke-112 Kodim 0726/Sukoharjo tidak terkendala berjalan dengan lancar

Sukoharjo (28/09/21) Bahan baku material di lokasi TMMD ke-112 Kodim 0726/Sukoharjo di desa Majasto, Kec. Tawangsari, Kab. Sukoharjo dalam program sasaran fisik khususnya dalam pengerjaan pengecoran jalan rabat beton sampai hari ini tidak terkendala.

Ketersediaan pasir, batu Split dan semen menenjadi bahan baku pengecoran harus selalu ada di lokasi untuk proses pengecoran jalan rabat beton. Batu split sendiri adalah merupakan batu belah sebagai campuran beton.

Batu split dihasilkan dengan cara dibelah melalui kerja mesin pemecah batu atau stone crusher. Namun ada juga batu split yang dihasilkan dengan cara dibelah oleh tangan manusia hingga mencapai ukuran yang diinginkan. Fungsi utama batu split adalah sebagai bahan baku adonan beton yang kemudian dicampur dengan semen dan pasir.

Salah seorang anggota satgas TMMD Serda Iqbal menuturkan baha stok dan pasokan material di rabat beton ini selalu lancar tidak ada kendala. "Alhamdulillah untuk pasokan bahan baku cor selama ini tidak ada kendala, cuaca panas juga turut mendukung kondisi jalan tidak becek, sehingga dorongan material dari truk sangat lancar," tukasnya.

Material yang sudah tiba di lokasi tampak segera dilangsir mendekat oleh para anggota Satga TMMD dan warga masayarakat mendekat ke lokasi pengerjaan, karena sengaja pengedropan ditaruh beberap puluh meter dari lokasi, agar tidak mengahalangi pekerjaan yang terus semakin maju.