@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

FOTO SEJARAH KODIM 0726/SUKOHARJO

Friday, September 24, 2021

Jalin komunikasi, anggota Satgas TMMD Reg 112 Kodim 0726/Sukoharjo, bangun kedekatan dengan anak-anak.

Program TMMD Reguler ke-112 TA 2021 Kodim 0726 /Sukoharjo tak hanya membangun sasaran fisik dan non fisik saja, melainkan juga membangun kedekatan dengan warga masyarakat.

Sikap humanis tetap melekat dalam setiap prajurit TNI dimanapun bertugas, karena sejatinya TNI lahir dari rakyat, oleh rakyat dan untuk rakyat.

Seperti yang dilakukan anggota Satgas TMMD Serda Muhamad sandi saat akan kembali dari kegiatan di lokasi TMMD Desa Majasto Kecamatan Tawangsari Kabupaten Sukoharjo kebutulan berjumpa dengan anak-nakan pulang sekolah.

” Namanya juga anak-anak, pertama kali lihat tentara pasti akan merasa takut. Oleh karena itu, sepulang dari lokasi TMMD kami sempatkan diri menyapa anak-anak yang melintas sepulang dari sekolah”, Tukas Serda Muhammad.

Untuk diketahui bahwa hari itu beberapak sekolah sedang dalam masa percobaan pembelajaran tatap muka, setelah sekian lama hanya dilaksanakan secara daring.

”Awalnya anak – anak kalau di ajak ngobrol diem seribu bahasa, namun Alhamdulillah, akhirnya sedikit demi sedikit kami bisa berkomunikasi, akrab dengan mereka,” lanjut serda Muhammad.

Selain melaksanakan komunikasi sosial, para anggota Satgas TMMD Reg ke 112 dalam setiap kesempatan juga melaksanakan himbauan Prokes.