@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

FOTO SEJARAH KODIM 0726/SUKOHARJO

Sunday, September 26, 2021

Es Dawet di Lokasi TMMD Reg 112 Kodim 0726/Sukoharjo Jadi Obat Mujarab

Sukoharjo (26/09/2021) Lelah memang lelah yang dirasakan Satgas TMMD Reg 112 Kodim 0726 /Sukoharjo panasnya matahari dan kerasnya tanah tak surutkan semangatnya untuk melaksanakan tugas, kebersamaan warga yang membantu demi kelancaran TMMD justru semakin solid demi pembangunan desanya, Minggu (26/09).

Penjual es dawet dilokasi TMMD, yang mengaku bernama bapak Wahyono mengungkapkan bersyukur dengan adanya TMMD di desa.

"Ya pak, saya turut gembira, selain pembagunan ini, dagangan es saya juga laris manis dibeli TNI yang bekerja, omset penjualan saya tambah karena bapak TNI mampir minum es diwarung saya,” ungkapnya sambil tersenyum.

Seprti biasa sisela waktu istirahat siang, anggota Satgas Sertu Joko Nursahid tampak sengaja datang untuk menikmati es dawet di warung bapak Wahyono yang bertempat Desa Majasto yang terkenal enak dan murah serta pelayanan yang ramah, sehingga banyak dikenal oleh anggota Satgas.

Lebih lanjut mengungkapkan Sertu Joko mengungkapkan, "Selain tempatnya yang strategis dan murah, nyaman juga untuk sekedar menghilangkan capek, dan es dawetnya cocok untuk dinikmati saat cuaca panas seperti ini," ucap Sertu Joko.

Dengan adanya TMMD Reguler ke 112 KOdim 0726/Sukoharjo ini memang membawa dampak positif bagi warga Majasto, tampak suasana kampung lebih semarak dengan kehadiran para anggota TNI dan para pendukung Kegiatan TMMD yang hilir mudik baik dari Polri, Ormas, Pemdes serta para warga masyarakat sendiri.

Dengan semakin ramaianya interaksi dan aktifitas di desa ternyata juga membawa keberkahan tersendiri bagi para pedagan khususnya para penjual makan dan minuman di desa setempat.