@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

FOTO SEJARAH KODIM 0726/SUKOHARJO

Sunday, August 15, 2021

Keliling desa-desa & kampung petugas Gabungan Bendosari berikan edukasi dan bagikan masker

Sukoharjo (15/08/21) Dengan diperpanjangnya masa PPKM Level 4, Operasi Yustisi, patroli himbauan dan edukasi terkait Prokes semakin diintensifkan oleh petugas gabungan Bendosari. sebagai upaya untuk menekan laju lonjakan kasus covid 19 di wilayah.

Petugas gabungan dari Koramil, Polsek dan Satpol PP  Bendosari selalu mengingatkan warga serta meminta warga tetap waspada ditengah pandemi covid 19 dengan disiplin melaksnakan 5M. Terutama menghentikan aktifitas dan Mobiltas yang tidak penting selama pelaksanaan PPKM Level 4 ini.

Sertu Sri Widodo pada hari Minggu (15/08) melaksanakan kegiatan tersebut bersama anggota Polsek dan Satpol PP ditengah-tengah warga di desa-desa di wilayah Kecamatan Bendosari. Tak segan mereka menyapa para warga yang sedang beraktifitas di warung makan, para PKL dan ditengah masyarakat  diberikan himbauan, edukasi tentang Prokes. Beberapa warga yang tidak menggunakan masker diberikan tegoran serta diberikan masker jika kedapatan tidak memakai masker di tempat umum.

" Kami Para petugas mengingatkan bahwa kasus lonjakan covid 19 terjadi dimana-mana termasuk di wilayah Bendosari. Kepada warga masyarakat diminta untuk tidak kendor melaksanakan Prokes dan tetap waspada, semakin hati-hati dengan lonjakan kasus covid 19 kali ini", tukas Sertu Sri Widodo.

"Kami selalu tekankan kepada warga agar menghentikan kegiatan dan mobilitas yang tidak mendesak, yang beraktifitas mencari nafkah tetap beraktifitas namun patuhi protokol kesehatan", lanjutnya.

Diketahui Lonjakan kasus covid 19 di wilayah Sukoharjo, akhir-akhir ini mengalami lonjakan cukup signifikan, aparat semakin intensif melaksanakan edukasi, himbauan dan sosialisasi Prokes, untuk mensukseskan PPKM Level 4 yang sedang berlangsung, kesadaran warga masyarakat harus digugah agar menjadi lebih waspada dan disiplin.