@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

FOTO SEJARAH KODIM 0726/SUKOHARJO

Tuesday, August 17, 2021

Dandim 0726/Sukoharjo ikuti Upacara HUT RI ke-76 Secara terbatas di Halaman Sekda Sukoharjo

Sukoharjo (17/09/21) Dandim 0726/Sukoharjo Letkol Inf Agus Adhy Darmawan, S.I.P, M.I.Pol bersama Foorkopimda plus Sukoharjo menghadiri Upacara Kemerdekaan ke-76 RI 2021 dengan tema Indonesia Tumbuh Indonesia Tangguh. Bertindak sebagai Inspiktur upacara Hj. Etik Suryani, SE.MM. (Bupati Sukoharjo) di Halaman Kantor Sekda Kab. Sukoharjo, Selasa (17/08).

Setelah upacara selesai, kegiatan dilanjutkan mengikuti Upacara detik-detik Proklamasi dari Istana Negara Jakarta yang dipimpin oleh Presiden Joko Widodo secara virtual di Auditorium Gedung Menara Wijaya Lantasi 10.

Usai mengikuti upacara virtual, Bupati mengatakan, tema HUT Kemerdekaan RI Ke-76 tahun ini adalah "Indonesia Tanggung, Indonesia Tumbuh". “Nah, sesuai tema tersebut, saya berharap Sukoharjo tangguh dalam menghadapi pandemi corona dan semua sektor bisa tumbuh khususnya ekonomi masyarakat.

"Dengan momentum HUT Kemerdekaan Ke-76 ini, saya berharap Sukoharjo tangguh dalam menghadapi pandemi corona saat ini," ungkap Bupati usai upacara virtual.

Bupati mengatakan, dalam menghadapi pandemi corona saat ini, pemerintah sudah melakukan berbagai upaya untuk penanggulangannya. Namun, upaya tersebut tidak akan berhasil tanpa dukungan semua elemen masyarakat. Untuk itu, Bupati mengajak semua elemen masyarakat bersama pemerintah menaati semua aturan dan melaksanakan prokes dengan disiplin.

Prokes dinilai merupakan cara yang paling efektif untuk menekan angka kasus corona. Jika masyarakat sudah disiplin prokes, Bupati berharap kasus corona perlahan-lahan turun dan hilang dari Sukoharjo. "Saya harap level pandemi corona di Sukoharjo segera turun dari 4 ke 3 atau 2," ujar Bupati.

Bupati juga menambahkan, di masa pandemu ini juga diharapkan berbagai sektor mengalami pertumbuhan. Baik sektor ekonomi, sosial, budaya, pendidikan, kesehatan dan lainnya. Namun, untuk mencapai harapan tersebut juga dibutuhkan peran serta semua pihak.