@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

FOTO SEJARAH KODIM 0726/SUKOHARJO

Thursday, August 26, 2021

Aparat Bendosari laksanakan Himbauan Prokes di seputaran Pasar Mulur

Sukoharjo (26/08/21) PPKM Level 4 di wilayah Kabupaten Sukoharjo masih diperpanjang, menyikapi hal ini Koramil 12 Bendosari kembali menggelar operasi yustisi penegakan Prokes bersama aparat gabungan dari Polsek dan Satpol PP Bendosari, menegakkan protokol kesehatan terkait perpanjangan pemberlakuan PPKM Level 4 sebagai upaya menekan laju lonjakan kasus covid 19 di wilayah Sukoharjo, Rabu (26/08/21).

Digelar sejak pukul 09.00 sd 11.00 wib di seputaran pasar Mulur dan sekitarnya pelaksanaan operasi yustisi berjalan dengan lancar. Beberapa orang warga tampak terjaring operasi karena tidak melengkapi diri dengan masker, saat itu juga diberikan masker untuk langsung digunakan, sebagai upaya edukasi dan pendisiplinan terhadap warga terkait pelaksanaa gerakan 5M.

"Wilayah Sukoharjo akgir-akhir ini mengalami lonjakan kenaikan kasus covid 19, kami berharap kepada warga masyarakat Bendosari agar semakin sadar, saat ini kasus lonjakan covid 19 ada dimana-mana, menerapkan protokol kesehatan 5M adalah merupakan langkah kunci untuk melindungi diri sendiri dan orang lain dari paparan virus covid 19 ini, perbanyak doa dan perkuat Iman dan Imun, " tukas Bati Tuud 02 Bendosari Peltu Winarno.

" Dalam hal ini terkait dengan himbauan Prokes, Kami tidak akan bosan akan terus mengingatkan kepada warga masyarakat, bahwa hanya dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan penyebaran virus corona dapat kita putus penyebarannya", tegasnya.

Lonjakan kasus covid 19 di wilayah Sukoharjo, akhir-akhir ini cukup signifikan, semua lelemen masyarakat harus terlibat dalam upaya waspada dan disiplin melaksanakan Prokes sebagai upaya mencegah penyebaran covid 19.