@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

FOTO SEJARAH KODIM 0726/SUKOHARJO

Friday, July 23, 2021

Sisir desa-desa di Kec. Bulu, Aparat Gabungan laksanakan himbauan Prokes

Sukoharjo (23/07/21) Anggota Koramil 03/Bulu, Polsek Bulu dan Satpol PP Kec. Bulu yang tak kenal waktu melaksanakan menghimbau kepada warga masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan 5M. Hal ini dilaksanakan tak lain karenaupaya untuk menurunkan laju penambahan jumlah kasus covid 19 di wilayah Kabupaten Sukoharjo yang terus naik.

Dalam kegiatannya, Anggota Koramil 03/Bulu, Polsek Bulu dan Satpol PP Kec. Bulu menyampaikan imbauan 5 M kepada warga serta menghimbau warga agar mengurangi dan menghentikan Mobiltas dan aktifitas yang tidak mendesak selama pandemi covid 19 belum berakhir.

Dengan membawa poster himbauan kesehatan dan menempelkan pamflet himbauan PPKM Darurat, petugas tersebut berkeliling diwilayah Kecamatan Bulu untuk mengingatkan warga yang tidak mematuhi Perokes khususnya yang tidak menggunakan masker, Jumat (23/07).

"Petugas di lapangan selalu menyampaikan kepada masyarakat tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan dengan 5M, yakni memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, dan mengurangi mobilitas,” ujar Danramil 03/Bulu Kapten Inf Kusnandar.

Selain memberikan himbauan, Petugas juga membagikan masker kepada masyarakat yang kedapatan tidak memakai masker.

"Kita upayakan semaksimal mungkin agar warga masyarakat mendapatkan pemahaman terkait upaya bersama untuk menghentikan lonjakan Kasus covid 19 dengan cara membiasakan disiplin protokol kesehatan. Hal itu sebagai upaya penjagaan bersama untuk menekan penyebaran virus COVID-19,” ujarnya.