@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

FOTO SEJARAH KODIM 0726/SUKOHARJO

Friday, July 9, 2021

PPKM Darurat diberlakukan, Warga dihimbau hentikan aktifitas malam yang tidak mendesak di luar rumah

Sukoharjo(09/07/2021) Aparat gabungan wilayah Kecamatan Tawangsari kembali menggelar Patroli malam & operasi yustsisi, himbauan, edukasi dan sosialisasi PPKM Darurat yang tengah diberlakukan di wilayah Kecamatan Tawangsari, Kamis (08/07/2021).

Patroli malam para aparat gabungan dari Koramil, Polsek dan Satpol PP ini terkait masih terus bertambahnya kasus covid 19 di wilayah Sukoharjo. Didahului dengan apel bersama di kantor Kecamatan Tawangsari, kegiatan operasi yustisi dimulai dari pukul 20.30 wib di seputaran wilayah Tawangsari menyambangi rumah makan, kedai, ruko dan keramaian serta kerumunan warga. 

Dalam kegiatan tersebut para aparat gabungan fokus menjaring para warga yang masih melakukan aktifitas malam dan para pelaku kuliner malam serta kerumunan warga.

Selain diberikan masker cuma-cuma bagi para pelanggar yang tidak menggunakan masker diberikan edukasi tentang pentingnya menggunakan masker di masa pandemi covid 19 ini.

"Tolong mulai sekarang, para bapak ibu agar tidak keluar malam jika tidak ada keperluan mendesak, PPKM Darurat sedang diberlakukan, patuhi batas waktu dan aktifitas sesuai dengan SE Bupati tentang PPKM Darurat, " kata Peltu Margono.

Penegakan pelaksanaan PPKM Darurat ini dilaksanakan di seluruh wilayah Kabupaten Sukoharjo dalam rangka menekan laju persebaran virus covid 19 yang saat ini masih terus melonjak.