@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

FOTO SEJARAH KODIM 0726/SUKOHARJO

Friday, July 16, 2021

PKKM Darurat di wilayah Polokarto, aparat gabungan himbau hentikan mobilitas tidak mendesak

Sukoharjo (16/07/2021) Terkait semakin melonjaknya akasus covid 19 di wilayah Kab. Sukoharjo, Aparat gabungan wilayah Kecamatan Polokarto akhir-akhir ini semakin aktif bersinergi melaksanakan himbauan dan edukasi kepada warga di wilayah binaannya untuk mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus covid 19.

Meski malam hari himbauan Prokes tetap dilaksanakan, berkaitan dengan diberlakukannya PPKM Darurat terutama pembatasan jam operasional malam. Himbauan dilaksanakan dengan menyapa warga, memberikan edukasi kepada para warga yang masih beraktifitas malam agar mematuhi Prokes dan aturan yang sudah ditetapkan sesuai dengan PPKM Darurat.

Himbauan dan penegakan PPKM Darurat ini adalah bentuk dari respon aparat gabungan terhadap wilayah binaannya, menyikapi situasi terakhir di mana di wilayah Kabupaten Sukoharjo para warganya semakin banyak yang terkonfirmasi positif covid 19 dan masih saja mengalami lonjakan.

"Kesadaran warga untuk mematuhi protokol kesehatan akhir-akhir ini harus lebih didisplinkan, sekarang warga masyarakt harusnya menyadari bahwa tingkat lonjakan semakin tinggi, mudah-mudahan semakin sadar untuk melaksanakan prokes dalam setiap kesempatan beraktifitas di luar rumah," tukas Babinsa Kartasura, Serka Supargiyanto.

" Untuk hal itu kami edukasi warga secara persuasif, kita ambil kesadarannya, kita ambil kedewasaannya, dengan melindungi diri sendiri, itu juga merupakan bentuk melindungi orang lain dari wabah ini, serta hentikan aktifitas dan mobilitas tidak mendesak, "terang Babinsa.

Beberapa tempat-tempat keramaian di wilayah Polokarto tak luput dari perhatian para aparat gabungan, para remaja dihimbau untuk tidak melakukan aktifitas malam jika tidak ada keperluan mendesak dan mengurangi serta menghentikan aktifitas amalam yang tidak perlu, untuk mengurangi resiko kerumunan yang rentan terhadap penyebaran covid 19.