@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

FOTO SEJARAH KODIM 0726/SUKOHARJO

Wednesday, July 28, 2021

Petugas Gabungan Polokarto Himbau para PKL & Bagikan Sembako ditengah PPKM Level 4

Sukoharjo (28/07/21) Patroli penegakan PPKM Level 4 terus digalakkan di seluruh wilayah Kabupaten Sukoharjo, baik siang maupun malam dalam rangka untuk menekan laju lonjakan kasus covid 19 di wilayah yang masih tinggi.

Tak terkecuali di wilayah kecamatan Polokarto juga intensif dilaksanakan himbauan dan penegakan Prokes terkait diberlakukannya PPKM Level 4. Pada hari Selasa (27/07/) Pukul 19.00 Wib petugas gabungan mulai menyambangi para warga di titik-titik keramaian di Polokarto.

Para petugas gabungan menyambangi para pemilik warung tenda, serta para PKL mengingatkan agar mematuhi batas jam operasional malam selama PPKM level 4 serta mensosialisasikan SE Bupati tentang PPKM Darurat.

Tampak para pedagang dan masyarakat kooperatif menerima himbauan tersebut. Beberapa pedagang warung tenda makan dan PKL tampak juga diberikan Bantuan Sosial berupa bingkisan Sembako oleh Petugas.

"Himbauan dan operasi yustisi Prokes kali ini lebih ketat, kita tegor langsung dan kita berikan sanksi, jika terdapat kerumunan langsung kita bubarkan, kepada para pedagan juga kami bagikan Bansos berupa Sembako semoga bisa meringankan beban warga yang terdampak pandemi ini" kata Peltu Supardi.

" Diharapkan dengan diperketatnya aturan melalui PPKM Darurat ini serta melalui pengawasan yang ketat, kasus covid 19 di wilayah Kabupaten Sukoharjo segera bisa turun dan bisa ditekan," Imbuhnya.