@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

FOTO SEJARAH KODIM 0726/SUKOHARJO

Saturday, July 24, 2021

Himbauan malam hari, aparat Sukoharjo minta para pengusaha kuliner patuhi batas operasional malam hari

Sukoharjo (24/07/21) Sebagai salah satu upaya untuk mendukung PPKM Level 4, Koramil 01/Sukoharjo bersama anggota Polsek melakukan patroli dan himbauan dimalam hari, Sabtu (23/07). Hal ini terus dintensifkan terkait dengan semakin tinggi melonjaknya kasus covid 19 di wilayah Kabupaten Sukoharjo.

Bati Tuud Koramil 01/Sukoharjo Pelda Supatno mengatakan kegiatan ini guna meningkatkan kedisiplinan masyarakat dalam menggunakan masker dan Prosedur Protokol kesehatan lainnya. Hal ini sangat penting untuk menekan risiko penyebaran covid 19 ditengah warga masyarakat.

Kegiatan Operasi digelar guna menekan angka penularan Covid-19, dan sebagai upaya pencegahan dan pengendalian Covid – 19 di Wilayah Kec. Sukoharjo, dengan mengedepankan 5M (mencuci tangan, menggunakan masker dan menjaga jarak,menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas).

" Sasaran Kami adalah para pelaku usaha Kuliner malam agar lebih disiplin menerpkan Prokes di lingkungan usahanya, patuhi batas waktu jam operasional dan berikan layanan bawa pulang," papar Bati Tuud Koramil 01 Sukoharjo.

"Kami terus melakukan berbagai upaya memutus penyebaran Covid-19 diantaranya adalah dengan edukasi, himbauan dan operasi yustisi penegakan PPKM level 4 ini," Jelas Bati Tuud.

Selain para pelaku usaha kuliner, sasaran operasi yustisi pada malam hari itu juga ditujukan kepada pemuda dan pemudi yang nongkrong dimalam hari, dengan diberi himbauan mengajak para anak remaja untuk tidak melakukan aktifitas malam di luar rumah terutama menghentikan kegiatan-kegiatan yang tidak mendesak," ujar Pelda Supatno.