@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

FOTO SEJARAH KODIM 0726/SUKOHARJO

Monday, July 26, 2021

Disela Himbauan Prokes, Petugas gabungan juga bagikan Bansos Kepada para PKL di Kec. grogol

Sukoharjo (26/07/21) Petugas Gabungan wilayah Kecamatan Grogol yang terdiri dari anggota Koramil 09 grogol, Polsek dan Satpol PP semakin intensif melaksanakan himbauan Prokes terkait penegakan PPKM Level 4 yang tengah diberlakukan di wilayah Kabupaten Sukoharjo.

Patroli dan himbauan protokol kesehatan malam hari terus dintensifkan di wilayah Kecamatan, hal ini dilaksanakan menyikapi semakin merebaknya lonjakan kasus covid 19 di wilayah Kabupaten Sukoharjo hingga diberlakukannya PPKM Level 4.

Dimulai pada Pukul 19.00 Wib aparat gabungan wilayah Kecamatan Grogol sudah melaksanakan patroli keliling kampung-kampung melaksanakan Sosialisasi pemberlakuan PPKM Level 4 sesuai dengan Salinan SE Bupati kepada segenap warga yang masih beraktifitas malam. Kepada para Pedagang yang masih berkegiatan melebihi batas operasional PPKM Darurat oleh aparat diperintahkan segera tutup.

Selain memberikan himbauan, tampak para petugas juga membagikan Bantuan Sosial berupa bingkisan Sembako kepada para PKL yang tengah mengais rejeki ditengah pandemi covid 19. Pemberian Bansos ini sebagai wujud kepedulian terhadap warga yang sedang mengalami kesusahan akibat terdampak pandemi covid 19.

Selain kepada para pedagang sasaran himbauan kepada para warga masyarakat Grogol yang masih beraktifitas malam agar tetap melaksanakan Prokes, terutama saat beraktifitas di luar rumah serta menghentikan segala aktifitas serta mobilitas yang tidak mendesak.

Batas operasional selama PPKM Mkro adalah hingga sampai dengan pukul 20.00 wib. "Kepada warga juga kami himbau agar mengurangi dan menghentikan aktifitas malam yang tidak perlu, lakukan aktifitas malam di luar rumah jika hanya ada kebutuhan mendesak saja," tukas Peltu Yulianto Bati Tuud Koramil 09 grogol.

Beberapa Pedagang di sepanjang jalan di wilayah Kota Grogol, orang-orang di tempat keramaian di sekitaran wilayah kecamayan grogol serta beberapa kerumunan warga di pos ronda tak luput, dihampiri oleh petugas untuk tetap melaksanakan prokes, tetap waspada penambahan kasus covid 19 di grogol saat ini melonjak tinggi.