@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

FOTO SEJARAH KODIM 0726/SUKOHARJO

Wednesday, July 14, 2021

Aparat Mojolaban Intensif Sosialisasikan SE Bupati Tentang PPKM Darurat

Sukoharjo (14/07/2021) Himbauan dan penegakan disiplin protokol kesehatan terus diintensifkan di wilayah Kabupaten Sukoharjo. Hal ini masih terus dilaksanakan mengingat pandemi covid 19 juga belum berakhir, bahkan akhir-akhir ini kasus penambahan jumlah warga terkonfirmasi positif Covid 19 terus meningkat, sehingga diterapkan PPKM Darurat di wilayah Kabupaten Sukoharjo.

Kepada masyarakat tetap diminta tetap waspada terhadap pandemi ini, tak terkecuali di wilayah Kecamatan Mojolaban Kabupaten Sukoharjo, aparat gabungan yang terdiri dari para anggota Koramil 10/Mojolaban, Polsek serta Satpol PP Kec. Mojolaban semakin intensif rutin melaksanakan himbauan ini, Rabu (14/07).

Kepada warga masyarakat aparat meminta agar jangan kendor dengan pelaksaan 5M Memakai masker, Mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, serta Mengurangi mobilitas yang telah sering disosialisasikan. Dalam PPKM Darurat ini bahkan, Mobilitas yang tidak mendesak sebisa mungkin dihentikan serta melaksanakan sosialisasi SE Bupati tentang PPKM Darurat.

"Kami akan terus melaksanakan himbauan di tengah warga masyarakat, sesuai dengan petunjuk dan perintah dari komando atas, hingga saat ini pandemi covid 19 masih belum juga berakhir, masyarakat kami minta untuk tetap waspada, jangan lengah dan jenuh, hal ini tak lain merupakan upaya agar jumlah kasus covid 19 dapat kita tekan sekecil mungkin, mengingat kasus covid 19 di wilayah Sukoharjo terus melonjak kahir-akhir ini" Kata Pelda Sukardi.